Ada Tayo The Little Bus dan Cipung Abubu, Simak Jadwal TV di Mentari TV 8 April 2023

- 8 April 2023, 08:01 WIB
Ada Tayo The Little Bus dan Cipung Abubu, Simak Jadwal TV di Mentari TV 8 April 2023
Ada Tayo The Little Bus dan Cipung Abubu, Simak Jadwal TV di Mentari TV 8 April 2023 /Tangkap layar YouTube/Tayo Bus Kecil/
 

Berita KBB - Apabila si kecil kesayangan senang menonton kartun anak-anak, maka Anda harus tahu jadwal tayang kartun kesayangan sang buah hati. Untuk itu, Berita KBB sudah menyiapkan jadwal kartun hari ini Sabtu 8 April 2023 di Mentari TV untuk Anda.

Mentari TV merupakan salah satu stasiun TV digital yang menyuguhkan beragam tayangan kartun yang disukai anak-anak balita usia 3-5 tahun di Indonesia.

Menurut jadwal yang diunggah situs Vidio, pada Sabtu 8 April 2023 hari ini, pihak stasiun TV akan menayangkan sejumlah judul kartun domestik dan mancanegara favorit anak-anak di tanah air.

Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Sabtu, 8 April 2023: Bangga! Keluarga Tripathi Baca Berita Artikel Tentang Imlie di Koran

Untuk kartun mancanegara, Mentari TV akan menghadirkan salah satunya Tayo The Little Bus. Berdasarkan unggahan Instagram @indotvtrends pada Rabu 5 April 2023, animasi asal Korea Selatan ini bertengger di ranking 21 untuk season 2 dan rangking 23 untuk season 6.

Sementara kartun domestik, akan hadir Cipung Abubu yang diilhami dari putra kedua pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza. Pada daftar ranking tayangan TV tersebut, Cipung Abubu bertengger di peringkat 24 di bawah serial Tayo.

Kapan Tayo The Little Bus dan Cipung Abubu tayang hari ini? Berikut Berita KBB sajikan jadwal TV di Mentari TV untuk hari Sabtu 8 April 2023. Jangan lupa, jadwal TV di bawah ini bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak stasiun TV terkait.

Jadwal TV di Mentari TV, Sabtu 8 April 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

00.00 The Wild Life Of Tim Faulkner

00.30 Mega Zoo

01.30 We Are Talking Animals

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x