Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra Sosialisasikan Pelayanan Titip Rumah dan Motor Jelang Lebaran 2023

- 7 April 2023, 18:54 WIB
Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra Sosialisasikan Pelayanan Titip Rumah dan Motor Jelang Lebaran, Simak Caranya
Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra Sosialisasikan Pelayanan Titip Rumah dan Motor Jelang Lebaran, Simak Caranya /


BERITA KBB- Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra Sosialisasikan program titip rumah dan motor jelang Lebaran 2023 atau Idul Fitri 1444 H.

Hal ini disampaikan Kapolsek tentang pentingnya pencegahan kejahatan dan mengajak warga untuk menjaga Kamtibmas bersama-sama seperti keamanan lingkungan.

"Kendaraan motor agar parkir ditempat yang aman dan menggunakan kunci ganda pemasangan portal dilingkungan. Bagi yang punya kendaraan bermotor agar memasang kunci Ganda, agar terhindar dari Pencurian. Tidak menaruh benda berharga saat parkir kendaraan," tuturnya, Jumat 7 April 2023. 

Baca Juga: Aksi Galang Dana, Siswa Darul Hikam Internasional Jualan Barang Bekas

Menurut Multazam Lisendra, warga bisa
melaporkan segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban atau Guantibmas melalui nomer Call Center 110.

Selain itu, jika ingin menitipkan rumah dan motor selama Lebaran bisa menghubungi nomor Hotline di +62 8111286813. Dengan begitu, masyarakat Jagakarsa bisa tenang saat mudik Lebaran 2023.

"Tetap waspada terhadap segala bentuk gangguan keamanan dan tidak sungkan juga ragu mengontak Polsek Jagakarsa sebagai jaminan keamanan," tutur Multazam Lisendra.

Baca Juga: Bandung Barat Gelar Ramadhan Festival Dimeriahkan Perfomance Artis dan Acara Penting Lainnya Catat Tanggalnya!

Dia menambahkan, saat menjelang Lebaran kejahatan mulai meningkat, sehingga diperlukan kewaspadaan, kehati-hatian warga masyarakat dalam beraktifitas di luar rumah.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x