Sinopsis Detective Conan Episode 1079: Bakar Umizarujima Demi Temukan Camel, Rum Diomeli Bos Organisasi Hitam

- 10 April 2023, 22:15 WIB
Berikut sinopsis Detective Conan Episode 1079, Rum ditegur bos Organisasi Hitam akibat bakar Umizarujima demi temukan Camel.
Berikut sinopsis Detective Conan Episode 1079, Rum ditegur bos Organisasi Hitam akibat bakar Umizarujima demi temukan Camel. /Cacthplay/

 

Berita KBB - Berikut ini kelanjutan sinopsis Detective Conan Episode 1079. Sebelumnya, Camel ditembak oleh Chianti dengan sniper rifle ketika ia mencoba melarikan diri dari para agen Organisasi Hitam di dermaga Pulau Umizaru.

Conan yang melihat Camel tumbang ditembak, tampak terkejut. Namun, Akai memberi isyarat bahwa Camel akan baik-baik saja.

Sementara di dermaga, Gin mencoba memastikan kematian agen FBI itu dengan melemparkan granat ke dalam air. Vermouth menimpali bahwa ledakan granat di air lebih mematikan daripada di darat karena tekanan air dapat merusak organ tubuh dari dalam.

Baca Juga: Sinopsis Detective Conan Episode 1079: Waduh! Pulau Umizaru Dibakar, Camel Jadi Sasaran Empuk Sniper Chianti

Conan yang melihat Gin bersiap melempar granat lewat teropongnya, tampak panik. Untung, Akai melihatnya dan membidik granat yang dilambungkan Gin. Granat itu terpental sedikit dan meledak di depan para agen Organisasi Hitam, membuat Gin terperangah.

 

Mereka lalu menyadari bahwa seseorang di seberang pulau sedang menembaki mereka dari jarak 1.300 yard lebih. Vermouth dan Kir awalnya mengira tembakan itu hanyalah peluru nyasar, hingga akhirnya 1 tembakan mengenai topi yang dikenakan Kir hingga terpental.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x