Daftar Pemain FTV Kopi dan Susu Aja Bersatu Aku dan Kamu Kapan, Ada Bryan Mackenzie dan Andi Annisa, Dilengkap

- 15 April 2023, 14:00 WIB
Daftar Pemain FTV Kopi dan Susu Aja Bersatu Aku dan Kamu Kapan, Ada Bryan Mackenzie dan Andi Annisa, Dilengkapi Sinopsis  Bryan Mackenzie adalah pemeran Arya di sinetron Cinta Setelah Cinta
Daftar Pemain FTV Kopi dan Susu Aja Bersatu Aku dan Kamu Kapan, Ada Bryan Mackenzie dan Andi Annisa, Dilengkapi Sinopsis Bryan Mackenzie adalah pemeran Arya di sinetron Cinta Setelah Cinta /Instagram/@sinemart_ph/


BERITA KBB – Bryan Mackenzie pernah bermain di FTV Kopi dan Susu Aja Bersatu Aku dan Kamu Kapan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu, 15 April 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV dengan tema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Kopi dan Susu Aja Bersatu Aku dan Kamu Kapan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Anika Marani.

Baca Juga: Mudik Via Laut? Waspada Gelombang Tinggi di Perairan Berikut Pada Sabtu Hari Ini, Salah Satunya Selat Sunda

Sinetron yang tayang pada 15 April 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Bryan Mackenzie dan Andi Annisa sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kopi dan Susu Aja Bersatu Aku dan Kamu Kapan adalah Winda yang dari kampung, saat itu membawa banyak sekali oleh-oleh untuk pamannya yang berada di kota.

Winda ingin bekerja dengan pamannya yang kaya raya. Namun di jalan, Winda ditabrak oleh mobil Rangga. Hingga barang-barang bawaan berserakan.

Namun, barang bawaan Winda malah ditinggal, karena mereka terus saja berselisih mengenai siapa yang harus membayar ganti rugi.

Pada akhirnya Winda ditemukan oleh Pak Arya alias pamannya Winda. Pada akhirnya Winda dilatih untuk menjadi barista kopi yang handal.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x