Daftar Pemain FTV Rebutan Hati Miss Cupu, Ada Syifa Hadju dan Qausar Harta, Dilengkapi Sinopsis

- 17 April 2023, 11:00 WIB
Daftar Pemain FTV Rebutan Hati Miss Cupu, Ada Syifa Hadju dan Qausar Harta, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Rebutan Hati Miss Cupu, Ada Syifa Hadju dan Qausar Harta, Dilengkapi Sinopsis /Instagram

BERITA KBB – Syifa Hadju pernah bermain di FTV Rebutan Hati Miss Cupu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin,17 April 2023 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Rebutan Hati Miss Cupu adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2019 yang diproduksi oleh StarVision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ninos Joned.

Sinetron yang tayang pada 17 April 2023 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Syifa Hadju dan Qausar Harta sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Simak! 8 Alasan Laki-laki Mundur. Pernah ngalamin yang mana?

Sinopsis Rebutan Hati Miss Cupu adalah Inez harus menyamar sebagai Lilis, seorang gadis cupu untuk mendapatkan hati pangeran impiannya semasa SMA.

Namun perjalanan Inez menjadi Lilis tidak semudah itu, karena Inez yang sejatinya adalah gadis kaya yang periang, harus menjadi gadis cupu dan dekat dengan anak-anak.

Sementara Inez memang tidak terlalu menyukai anak-anak. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Rebutan Hati Miss Cupu:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x