Daftar Pemain FTV Cinta Anti Palsu-Palsu Club, Ada Dinda Kirana dan Dimas Anggara, Dilengkapi Sinopsis

- 28 April 2023, 16:34 WIB
Daftar Pemain FTV Cinta Anti Palsu-Palsu Club, Ada Dinda Kirana dan Dimas Anggara, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Cinta Anti Palsu-Palsu Club, Ada Dinda Kirana dan Dimas Anggara, Dilengkapi Sinopsis /Vidio


BERITA KBB – Dinda Kirana pernah bermain di FTV Cinta Anti Palsu-Palsu Club. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat, 28 April 2023 pukul 14:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV dengan tema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Cinta Anti Palsu-Palsu Club adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ninos Joned.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Jumat, 28 April 2023, Bidadari Surgamu SCTV Berada di TOP 1, Hadirkan Angel pada Dennis

Sinetron yang tayang pada 28 April 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Dinda Kirana, Dimas Anggara, Masaji Wijayanto, dan Maudy Effrosina sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cinta Anti Palsu-Palsu Club adalah Bima yang jadi kelabakan gara-gara cincin untuk calon tunangannya malah nyangkut di jari pelayan catering bernama Mawar.

Bima marah dan memaksa melepas cincin dari jari Mawar. Hal itu sangat membuat Mawar kesakitan.

Gara-gara Mawar terjatuh bersama WO di kolam renang, tempat akan diselenggarakan acara pertunangannya Dimas dan Chelsea.

Selanjutnya orang tuanya Bima malah senang akibat kejadian cincin nyangkut tersebut.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x