Sinopsis Parineeti 30 April 2024 Pari Melukai Diri, Agar Pertunangan Dengan Rakesh Gagal

- 1 Mei 2024, 13:15 WIB
Sinopsis Parineeti 30 April 2024 Pari Melukai Diri, Agar Pertunangan Dengan Rakesh Gagal
Sinopsis Parineeti 30 April 2024 Pari Melukai Diri, Agar Pertunangan Dengan Rakesh Gagal /// Instagram/ @antv_seriesindia
 

BERITA KBB - Sinopsis Parineeti 30 April 2024 dilanjutkan dengan Neeti memarahi Pari yang melukai diri sendiri. Pari menjawab dia tidak mau menikah dengan Rakesh.

Neeti emosi dan mengatakan karena dirimulah semua mengalami masalah. Jadi pernikahan ini harus tetap dilaksanakan.

Neeti meninggalkan Pari sendirian. Chandrika menghampiri Pari dan melihat tangan Pari terluka. Saat itu, Rajeev melihat kondisi tangan Pari.
 
Baca Juga: Sebanyak 48 KK Di Pakenjeng Garut, Dievakuasi Akibat Terdampak Pergeseran Tanah

Rajeev mengobati tangan Pari, di sana Pari menangis dan Rajeev langsung memeluknya. Rajeev akan membatalkan pertunangan ini.

Pari mengingat apa yang diucapkan Neeti sehingga membuatnya menangis. Rajeev menenangkan Pari dan dia harus membuat Pari bahagia.

Pari mengganti pakaian dan Neeti sudah siap dengan semua acara pernikahan ini. Pari meminta maaf kepada Neeti atas semuanya.

Gurinder datang dan meminta Neeti untuk segera bersiap. Pari belum selesai memakai sari, dia kesulitan karena tangannya terluka.

Datanglah Rajeev yang hendak membantunya, di satu sisi Sarojana mengatakan kepada Neeti kalau Rajeev sedang membantu Pari mengenakan sarinya.

Neeti akan pergi tetapi Ibu Rakesh meminta untuk menari bersama. Di sisi lain, Rajeev dan Pari saling tatap. Sarojana datang, Rajeev minta agar tidak salah paham.
 
Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan ANTV, 29 April 2024: Agastya Merasa Sangat Bersalah pada Guddan

Sarojana memaksa Pari untuk segera turun, perlahan tangan Pari dan Rajeev terlepas. Semua orang berkumpul, Rakesh memandang Neeti dan Pari langsung didekatkan dengan Rakesh.

Rajeev tak habis pikir dengan sikap Neeti. Rakesh mengajak Pari untuk menari, Rajeev menyeka tangan Rakesh yang memaksa Pari.

Parminder takut jika rahasia Pari hamil terungkap. Rajeev dibawa ke kamar dan meminta agar Rakesh dan Pari akan segera menikah.

Neeti datang bahwa pernikahan ini tidak akan dibatalkan. Monti meminta Rajeev untuk mengerti, meski Rajeev cemburu melihat Pari.

Rajeev kaget saat Rakesh ada di kamarnya, dan terus mengatakan kalau Rajeev cemburu dengannya. Rajeev emosi dan mendorongnya.

Bersambung...***
 
 

 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah