Daftar Pemain FTV Si Inem Jatuh Cinta, Ada Nadya Almira dan Ridho Illahi, Dilengkapi Sinopsis

- 28 April 2023, 16:47 WIB
Daftar Pemain FTV Di Inem Jatuh Cinta, Ada Nadya Almira dan Ridho Illahi, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Di Inem Jatuh Cinta, Ada Nadya Almira dan Ridho Illahi, Dilengkapi Sinopsis /Instagram

BERITA KBB – Nadya Almira pernah bermain di FTV Si Inem Jatuh Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat pukul 24:10 WIB.

Saluran tv SCTV setiap hari selalu menyajikan sinetron drama percintaan anak muda yang menarik dari awal hingga akhir ceritanya.

Si Inem Jatuh Cinta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2015 yang diproduksi oleh Diwangkara Films Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 27 April 2023 pukul 24:10 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ridho Illahi dan Nadya Almira sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Cinta Anti Palsu-Palsu Club, Ada Dinda Kirana dan Dimas Anggara, Dilengkapi Sinopsis

Sinopsis Si Inem Jatuh Cinta adalah berkisah tentang kehidupan Lila, seorang bisnis women yang bekerja dengan usaha agency penyaluran pembantu rumah tangga miliknya.

Namun terdapat tantangan untuk itu, di mana Lila memiliki saingan bisnis. Terdapat Desi, yang juga memiliki usaha yang sama.

Suatu hari, agency Lila kedatangan seorang klien untuk memesan pembantu rumah tangga.

Namun, karena Lila sedang tidak berada di tempat, uang DP diterima oleh kakaknya.Sampai akhirnya klien yang bernama Yuda itu komplain, karena pembantu belum datang juga.

Lucunya Yuda mengancam akan menuntut agency milik Lila.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x