Sinopsis One Piece Episode 1060: Sosok Kakek Tua Di Masa Kecil Zoro Muncul di Ingatan, Siapa Sebenarnya Dia?

- 2 Mei 2023, 16:00 WIB
Sinopsis One Piece Episode 1060: Sosok Kakek Tua Di Masa Kecil Zoro Muncul di Ingatan, Siapa Sebenarnya Dia?
Sinopsis One Piece Episode 1060: Sosok Kakek Tua Di Masa Kecil Zoro Muncul di Ingatan, Siapa Sebenarnya Dia? /
 

Berita KBB - Serial anime One Piece episode 1060 sudah rilis di berbagai platform streaming anime legal, Minggu 30 April 2023 kemarin.

Episode yang berjudul “Rahasia Enma! Pedang Terkutuk yang Dipercayakan Pada Zoro” ini berfokus pada lanjutan pertarungan Zoro melawan King, dan kilas balik yang mengungkap rahasia dari pedang Enma yang kekuatannya baru bangkit.

Pada episode sebelumnya, diceritakan Yamato berlomba menuju gudang penyimpanan bahan peledak di bawah tanah dengan monster api Kazenbo yang terus bergerak menurun ke bawah Onigashima dan dapat menyulut bahan peledak yang ada di gudang.

Baca Juga: Waspada! Jawa Barat Diprediksi Alami Cuaca Ekstrem Dalam 7 Hari Ke Depan, Hari Apa Saja?

Sementara itu, Momonosuke masih berjibaku menghentikan Onigashima yang semakin mendekati Ibu Kota Bunga, dan Zoro yang belum terbiasa dengan amukan Enma, terkena serangan Tempura Udon dan hampir saja kehilangan Sandai Kitetsu dan Wado Ichimonji.


Berikut ini sinopsis One Piece Episode episode 1060 untuk kamu yang belum menyaksikan lanjutan kisah pertempuran Straw Hat Pirates melawan Beast Pirates di Wano Kuni.


Sinopsis One Piece Episode 1060


Zoro mencabut pedang Wado Ichimonji yang tertancap di tanah dan kembali saling serang dengan King. Penyintas ras Lunarian itu melancarkan jurus Barizou Udon, dan Zoro berusaha menggapai Enma-nya untuk menahan serangan King.


Saat menahan serangan itu, Zoro mengingat seorang kakek dari desanya dulu. Saat berlatih pedang bersama Momonosuke, Zoro mengatakan bahwa dirinya dulu dilarang menyebut kata “Sunacchi” oleh kakek tua di desanya, seperti halnya Momonosuke.


Zoro yang terkapar mengingat kakek yang selalu duduk diam di pesisir pulau tempatnya tinggal itu, yang bahkan dia tidak tahu siapa namanya. Ia teringat perkataan Tenguyama yang menyebut bahwa Wado Ichimonji dan Enma dibuat oleh Shimotsuki Kozaburo.

Baca Juga: Lowongan Kerja BAZNAS: Berikut Posisi yang Dibuka, Persyaratan, dan Link Pendaftaran

Wakil kapten Straw Hat Pirates itu lalu teringat masa 13 tahun lalu, saat ia berlatih pedang di dojo di desanya dulu bersama Kuina. Setelah berlatih pedang, ia mengunjungi si kakek dan membahas soal “Sunacchi” yang merupakan kata pembangkit semangat pendekar pedang.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Bstation


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x