Sinopsis One Piece Episode 1061: Queen Ungkap Alasan Kenapa Ia Provokasi Sanji Bertarung Pakai Raid Suit!

- 8 Mei 2023, 14:00 WIB
Pertarungan Sanji dan Queen
Pertarungan Sanji dan Queen /Toei Animation/

 

Berita KBB - Lanjutan serial anime One Piece episode 1061 sudah tayang di berbagai platform streaming resmi dan legal pada Minggu 7 Mei 2023 kemarin. Episode terbaru anime adaptasi manga karya Oda-sensei ini berjudul “Serangan Ifrit! Sanji vs Queen”.

Setelah pada episode sebelumnya kita disajikan dengan flashback masa kecil Zoro di mana ia pertama kali mengenal pedang Wado Ichimonji dan sosok penempanya, kali ini cerita kembali berfokus pada lanjutan pertarungan antara Sanji melawan Queen.

Bagi kamu yang belum sempat nonton, berikut ini sinopsis One Piece episode 1061 yang berjudul “Serangan Ifrit! Sanji vs Queen.

Baca Juga: Korban Tewas Akibat Kecelakaan Bus Pariwisata di Guci Tegal Bertambah, Polisi: Kita Akan Cari Tau Akibatnya!

Episode dimulai dengan adegan yang memperlihatkan pasukan Germa di kancah pertempuran di mana mereka menghabisi musuh-musuhnya.

Pada narasinya, Queen mengatakan soal darah Germa yang mengalir di tubuh Sanji, dan bahwa untuk memenangkan pertempuran, pasukan Germa tidak masalah bila harus jadi monster. Judge juga mengatakan akan mewarisi kekuatan Germa pada anak-anaknya.

Kembali ke pertempuran Sanji vs Queen, Queen mengomel karena Sanji menghancurkan Raid Suit-nya. Ia bilang Sanji menghilangkan kesempatannya untuk mengalahkan salah satu anak Judge dan menghancurkannya dengan kemampuan sains miliknya.

Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Senin, 8 Mei 2023: Arvita Puji Artikel yang Dibuat oleh Imlie, Aryan Tersenyum Bahagia

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x