Daftar Pemain FTV Clickbait Cinta Si Tinggi, Ada Thalita Curtis dan Hardi Fadhillah, Dilengkapi Sinopsis

- 13 Mei 2023, 08:54 WIB
Daftar Pemain FTV Clickbait Cinta Si Tinggi, Ada Thalita Curtis dan Hardi Fadhillah, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Clickbait Cinta Si Tinggi, Ada Thalita Curtis dan Hardi Fadhillah, Dilengkapi Sinopsis /Instagram

BERITA KBB – Thalita Curtis pernah bermain di FTV Clickbait Cinta Si Tinggi. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu,13 Mei 2023 pukul 14:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Clickbait Cinta Si Tinggi adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Family Life Lope Banget Deh, Ada Glenca Chysara dan Fauzan Nasrul, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 13 Mei 2023 pukul 14:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Thalita Curtis dan Hardi Fadhillah sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Clickbait Cinta Si Tinggi adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik yang memiliki tinggi di atas rata-rata yaitu 180 cm, bernama Cita.

Dalam kesehariannya Cita bekerja sebagai penari angkot. Namun meskipun sudah terbiasa, Cita kepalanya masih sering terjedok pintu angkot.

Suatu ketika, Cita dipertemukan dengan dokter yang sedang KKN di kampungnya, bernama Jonas.

Nah karena sang dokter muda berkali-kali menjadi penumpang di angkotnya, lama kelamaan tumbuh rasa cinta untuk sang dokter pada diri Cita.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x