Daftar Pemain FTV Kejebak Cinta Rasa Friendzone, Ada Rina Diana dan Rendy Kjaernett, Dilengkapi Sinopsis

- 14 Mei 2023, 07:52 WIB
Daftar Pemain FTV Kejebak Cinta Rasa Friendzone, Ada Rina Diana dan Rendy Kjaernett, Dilengkapi Sinopsis.tayang di jadwal SCTV hari ini dalam FTV primetime
Daftar Pemain FTV Kejebak Cinta Rasa Friendzone, Ada Rina Diana dan Rendy Kjaernett, Dilengkapi Sinopsis.tayang di jadwal SCTV hari ini dalam FTV primetime /Instagram



BERITA KBB - Rina Diana pernah bermain di FTV Kejebak Cinta Rasa Friendzone. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 14 Mei 2023 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Kejebak Cinta Rasa Friendzone adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi  tahun 2019 yang diproduksi oleh Starvision Plus dan tayang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Kalau Cinta Mentok di Tompel, Ada Andrea Dian dan Ryan Delon, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 14 Mei 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rina Diana dan Rendy Kjaernett sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kejebak Cinta Rasa Friendzone adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis bernama Anita.

Dikisahkan kalau Anita menolak perjodohan yang dilakukan oleh orangtuanya yang kaya raya. Sampai akhirnya dia kabur dan memilih mengontrak di kontrakan Ibunya Juna.

Juna ini adalah pemuda sopir angkot yang merupakan sahabat daripada Anita. Mereka berdua pun selalu saja menghabiskan waktu bersama.

Juna siap mendengarkan keluh kesah wanita. Sampai pada akhirnya benih-benih cinta tumbuh di antara keduanya.

Lantas bagaimana nasib asmara Anita dan Juna ya, jika orang tua Anita mengetahui hal tersebut? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain Kejebak Cinta Rasa Friendzone:

Rina Diana (Anita)

Rendy Kjaernett (Juna)

Claudy Putri (Devi)

Lilis Suganda (Ibu Juna)

Jerry Intveld (Bagas)

Willy Smith (Darma, Ayah Anita)

Renie Arumsari (Selly)

Untuk nonton FTV primetime klik link berikut;
https://m.vidio.com/watch/1712491-ftv-sctv-kejebak-cinta-rasa-friendzone

***

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x