Daftar Pemain FTV Panen Cinta Putri Raja, Ada Randy Pangalila dan Larasati Nugroho, Dilengkapi Sinopsis

- 15 Mei 2023, 10:51 WIB
Daftar Pemain FTV Panen Cinta Putri Raja, Ada Randy Pangalila dan Larasati Nugroho, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Panen Cinta Putri Raja, Ada Randy Pangalila dan Larasati Nugroho, Dilengkapi Sinopsis /Instagram

BERITA KBB - Randy Pangalila pernah bermain di FTV Panen Cinta Putri Raja. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 15 Mei 2023 pukul 15:10 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Panen Cinta Putri Raja adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Ada Cinta di Gerobak Cireng, Ada Larasati Nugroho dan Ridho Illahi, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 15 Mei  pukul 15:10 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Randy Pangalila dan Larasati Nugroho sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Panen Cinta Putri Raja adalah berkisah tentang pemuda kampung lulusan unversitas, tapi malah bercita-cita sebagai petani, bernama Gusti.

Alasan Gusti ingin menjadi petani meneruskan pekerjaan bapaknya. Namun, bapaknya tidak mengizinkan dan ingin Gusti menjadi pegawai kantoran.

Selanjutnya setiap Gusti menggali lumpur selalu menemukan barang-barang aneh seperti patung putri dan buku dalam bahasa Jawa kuno.

Saat Gusti membaca buku tersebut ternyata patung putri menjadi seorang Putri yang bernama Raden Roro Putri Waduyuni (Larasati Nugroho) dari Keraton Ratu Boko.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x