Daftar Pemain FTV Kelar Wiss Udah Langsung Dilamar Kamu, Ada Jennifer Eve dan Qausar Harta, Dilengkapi Sinopsi

- 16 Mei 2023, 07:12 WIB
Daftar Pemain FTV Kelar Wiss Udah Langsung Dilamar Kamu, Ada Jennifer Eve dan Qausar Harta, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Kelar Wiss Udah Langsung Dilamar Kamu, Ada Jennifer Eve dan Qausar Harta, Dilengkapi Sinopsis /Instagram


BERITA KBB – Jennifer Eve pernah bermain di FTV Kelar Wiss Udah Langsung Dilamar Kamu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa,16 Mei 2023 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Kelar Wiss Udah Langsung Dilamar Kamu adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Christ Helweldary.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Ketoprak Rindu Sang Milyader, Ada Debi Sagita dan Hardi Fadhillah, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 16 Mei 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Jennifer Eve dan Qausar Harta sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kelar Wiss Udah Langsung Dilamar Kamu adalah berkisah tentang kehidupan Ruby, si mahasiswi cantik yang pernah melakukan kesalahan, yaitu mengira bahwa dosennya sendiri adalah tukang ojek dan membayarnya.

Si Dosen tampan itu adalah Reza. Reza lalu mengembalikan uangnya Ruby, karena dia bukanlah tukang ojek untuk mengantarkan Ruby ke kampus.

Di sisi lain, Reza ini menyatakan cinta kepada Kathy. Namun Kathy menganggap bahwa Reza itu yang PDKT padanya, adalah mirip matanya yang meninggalkannya dan sudah menikah.

Ruby yang mengetahui hal itu, merasa cemburu pada kedekatan Reza dan gebetannya tersebut.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x