Daftar Pemain FTV Bodyguard Syantik Cari Jodoh, Ada Fandy Christian dan Rachquel Nesia, Dilengkapi Sinopsis

- 18 Mei 2023, 08:59 WIB
Daftar Pemain FTV Bodyguard Syantik Cari Jodoh, Ada Fandy Christian dan Rachquel Nesia, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Bodyguard Syantik Cari Jodoh, Ada Fandy Christian dan Rachquel Nesia, Dilengkapi Sinopsis /Instagram


BERITA KBB - Fandy Christian pernah bermain di FTV Bodyguard Syantik Cari Jodoh. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 18 Mei 3023 pukul 15:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Bodyguard Syantik Cari Jodoh adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Sony Gaogasak.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain FTV Pacarannya Sama Gue Nikahnya Sama Dia, Ada Fandy Christian dan Sheila Dara

Sinetron yang tayang pada 28 Mei 2023 pukul 15:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fandy Christian dan Rachquel Nesia sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Bodyguard Syantik Cari Jodoh adalah berkisah tentang kehidupan Akbar, yang harus kena sial, karena bertemu dengan Siti Hajar.

Diceritakan kalau saat itu Akbar jadi telat untuk menjemput Gio, karena dipaksa oleh Siti Hajar mengantarkan ibu-ibu yang mau melahirkan.

Bahkan Hpnya Akbar sampai disita oleh Siti Hajar, agar Akbar fokus dan cepat sampai ke rumah sakit.

 Selanjutnya, Gio terluka oleh orang yang tak dikenal, karena Akbar telat menjemputnya. Lalu Pak Handoko (Ananda George), ingin Akbar mencari bodyguard agar bisa menjaga Gio.

Awalnya Akbar menolak karena dia bisa menjaga Gio, sekaligus menjadi supirnya. Namun, Pak Handoko tetap ingin mencari bodyguard untuk Gio.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x