Intip Villa Milik Ayu Ting Ting, Fasilitas dan Pemandangannya Bikin Betah

- 24 Mei 2023, 15:00 WIB
Intip Villa Milik Ayu Ting Ting, Fasilitas dan Pemandangannya Bikin Betah
Intip Villa Milik Ayu Ting Ting, Fasilitas dan Pemandangannya Bikin Betah /Tangakapan layar instagram.com / @ayutingting92/


 
BERITA KBB- Penyanyi dangdut cantik Indonesia, yakni Ayu Ting Ting memang selalu menjadi sorotan publik.

Kehidupan pribadinya tak pernah bosan untuk diulas, karena banyak cerita inspiratif dan hiburan yang membuat fans semakin kagum dengan sosok ibu dari Bilqis ini.

Tak sedikit netizen, ingin mengetahui pencapaian dan kesuksesan seorang Ayu Ting Ting selama berkecimpung di dunia entertaint.
 
Baca Juga: Jajaki Kerjasama, Bio Farma Terima Kunjungan Kementerian Kesehatan Ghana

Dilansir dari YouTube, Ayu Ting Ting dan keluarga tengah menikmati keseharian mereka di Villa pribadi.

Dalam video tersebut, Ayu memperlihatkan bangunan villanya yang mewah, tersedia juga fasilitas nyaman lainnya seperti kolam renang, Gazebo, ayunan, dan masih banyak lagi.

Ayu Ting Ting menjelaskan aktivitas yang dilakukan ketika di villa, mulai dari olahraga pagi, main badminton, makan bersama, dan tidur.

Suasana Villa milik Ayu Ting Ting begitu sejuk dan adem karena dikelilingi tumbuh-tumbuhan hijau, sayuran, dengan pemandangan gunung yang indah.
 
Baca Juga: Valladolid vs Barcelona: Takluk 3-1, Blaugrana Selamatkan Tuan Rumah dari Jurang Degradasi

Pencapaian yang diraih Ayu Ting Ting, tentu tidak didapat secara instan. Sejak remaja Ayu mulai bernyanyi dari panggung ke panggung, hingga saat ini namanya mahsyur ke seantero negeri.

Bahkan followers media sosialnya sudah mencapai puluhan juta. Ayu membuktikan bahwa karya-karyanya digemari banyak orang.

Dia pun selalu melibatkan orangtua dalam perjalanan karirnya. Terlihat, kekompakan keluarga kecilnya selalu membuat hangat suasana.***

 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube MNCTV Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x