Sinopsis Imlie ANTV Kamis, 25 Mei 2023: Sedih! Aditya Menangis Melihat Foto Imlie, Aparna Menghiburnya

- 25 Mei 2023, 11:05 WIB
Sinopsis Imlie ANTV Kamis, 25 Mei 2023: Sedih! Aditya Menangis Melihat Foto Imlie, Aparna Menghiburnya
Sinopsis Imlie ANTV Kamis, 25 Mei 2023: Sedih! Aditya Menangis Melihat Foto Imlie, Aparna Menghiburnya /
 
 

BERITA KBB – Sinopsis Imlie yang tayang di ANTV pada hari Kamis, 25 Mei 2023 ini diawali dengan cerita ketika Aparna kembali ke rumah dan melihat Aditya menangis sambil memegang foto Imlie.

Aparna meminta Aditya untuk menerima keputusan Imlie.

Aditya mengatakan bahwa Imlie memalsukan pernikahannya dengan Aryan.

Baca Juga: Jadwal TV di Mentari TV Kamis 25 Mei 2023 dan Link Live Streaming Gratis, Ada Tayo Sing Along dan Cipung Abubu

Aditya menunggu Imlie saat menikahi Imlie dan dia yakin Imlie juga menunggunya untuk menghadapi kebenaran karena itu tidak akan terlalu menyakitkan.

Aditya mengatakan  bahwa dia yakin Imlie tidak akan menikahi Aryan karena dia adalah istrinya dan akan menjadi istrinya lagi.

Sementara itu Aryan berjalan ke kamar Imlie dan memintanya untuk bersiap-siap dan turun untuk pertunangan karena semua orang menunggunya.

Imlie berjalan dengan marah dan melihat Narmada berbagi kegembiraan dan kebahagiaan untuk mendapatkan Imlie sebagai menantunya.

Imlie berpikir bagaimana memberitahu mereka bahwa kebahagiaan mereka tidak akan bertahan lama setelah mengetahui dia dan pernikahan Aryan adalah palsu.

Aryan melihat kehebohan Narmada dan Arvita meminta mereka untuk mengendalikan diri karena Imlie akan terlihat apa adanya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x