Ada D’Academy Asia 6, Berikut Jadwal Indosiar Jumat 9 Juni 2023 dan Link Live Streaming Gratis

- 8 Juni 2023, 20:33 WIB
Berikut jadwal Indosiar Jumat 9 Juni 2023 dan link live streaming gratis, saksikan D’Academy Asia 6 dan sejumlah tayangan menarik lainnya.
Berikut jadwal Indosiar Jumat 9 Juni 2023 dan link live streaming gratis, saksikan D’Academy Asia 6 dan sejumlah tayangan menarik lainnya. /Tangkap layar Vidio.com/

 

Berita KBB - Sedang mencari informasi jadwal TV favorit Anda di Indosiar terutama film-film Asia? Berita KBB sudah menyiapkan jadwal Trans7 Jumat 9 Juni 2023 dan link live streaming khusus untuk Anda.

 

Berdasarkan jadwal Indosiar Jumat 9 Juni 2023 sebagaimana tertera di laman resmi stasiun TV tersebut, ada sejumlah program entertainment berupa sinetron dan film yang pas untuk dinikmati semua anggota keluarga Anda.

 

Untuk segmen program Mega Film Asia, Indosiar akan menayangkan 3 film yakni Shock Wave, Once Upon A Time In China 2 dan Shock Wave 2.

Baca Juga: Holi Pharma : Daftar Obat Sirop Yang Dikeluarkan BPOM Bisa Memberikan Ketenangan Kepada Masyarakat

Selain rangkaian sinema Mega Film Asia, jangan lupa juga saksikan Mega Series Magic 5 yang dijadwalkan tayang pada pagi dan petang hari nanti, serta kompetisi dangdut D’Academy Asia 6 The Best 5 of Indonesia yang kembali hadir ke layar kaca Anda. 

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x