Daftar Pemain FTV Ahlinya Ahli Daur Ulang Cinta, Ada Aliff Ali dan Rachquel Nesia, Dilengkapi Sinopsis

- 13 Juni 2023, 08:06 WIB
Daftar Pemain FTV Ahlinya Ahli Daur Ulang Cinta, Ada Aliff Ali dan Rachquel Nesia, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Ahlinya Ahli Daur Ulang Cinta, Ada Aliff Ali dan Rachquel Nesia, Dilengkapi Sinopsis /Instagram


BERITA KBB – Aliff Ali pernah bermain di FTV Ahlinya Ahli Daur Ulang Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 13 Juni 2023 pukul 08:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Ahlinya Ahli Daur Ulang Cinta adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde.

Baca Juga: Jadwal Sepakbola Hari Ini 14, 15 dan 16 Juni 2023. Ada Indonesia vs Palestina dan Spanyol vs Italia

Sinetron yang tayang pada 13 Juni 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Aliff Ali dan Rachquel Nesia sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Ahlinya Ahli Daur Ulang Cinta adalah berkisah tentang kehidupan Cahyo, seorang pemuda tampan yang sangat
berambisi menjadi aktor terkenal.

Anehnya, gara-gara Cahyo, penjaga kompleks di sekitar rumahnya Tasya malah mendapatkan pekerjaan baru, yaitu menjadi pembuat souvernir sampah daur ulang.

Namun keinginan Cahyo untuk menekuni mimpinya menjadi aktor tak pernah padam. Dia rajin ikutan casting yang diadakan oleh pihak pembuat film dan sinetron.

Akankah mimpi Cahyo jadi aktor terkenal terwujud? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah