Daftar Rating Acara TV Rabu 14 Juni 2023, Begini Rating RCTI Usai Tayangkan Laga Indonesia vs Palestina

- 15 Juni 2023, 14:59 WIB
Daftar Rating Acara TV Rabu 14 Juni 2023, Begini Rating RCTI Usai Tayangkan Laga Indonesia vs Palestina
Daftar Rating Acara TV Rabu 14 Juni 2023, Begini Rating RCTI Usai Tayangkan Laga Indonesia vs Palestina /
 

Berita KBB - Stasiun TV RCTI menayangkan laga persahabatan Timnas Indonesia vs Palestina pada Rabu kemarin. Bagaimanakah pengaruhnya terhadap posisi stasiun TV tersebut? Simaklah daftar rating acara TV Rabu 14 Juni 2023 berikut ini.

Diolah dari unggahan akun Instagram @indotvtrends pada Rabu 15 Juni 2023, 15 tayangan stasiun TV swasta pada Selasa kemarin meraih rating tertinggi versi estimasi all atau semua kalangan masyarakat.

Pada daftar rating acara TV Selasa 15 Juni 2023, siaran pertandingan sepak bola persahabatan Indonesia vs Palestina menjadi tayangan terlaris. Acara ini menggeser rating Bidadari Surgamu,  Takdir Cinta yang Kupilih dan Cinta Setelah Cinta turun 1 peringkat.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV SCTV Dari Ayam Jadi I Love You Ada Qausar Harta Yudana dan Rachquel Nesia

Selain itu,berkat tayangan sepak bola tersebut, Ikatan Cinta RCTI juga berhasil menduduki peringkat terbuncit di 5 besar. Pada hari sebelumnya, sinetron ini terlempar ke peringkat 9 versi estimasi all dan peringkat 10 versi estimasi upper-middle.

Raihan ini membawa RCTI melejit ke puncak rating stasiun TV, mengungguli SCTV yang selalu menjadi langganan peringkat 1. Diketahui, pada hari-hari biasa, RCTI selalu tertahan di peringkat 4 di bawah SCTV, MNCTV dan Indosiar.

Bagaimana dengan TVR acara-acara lainnya? Berikut ini daftar rating acara TV Rabu 14 Juni 2023 sebagaimana unggahan akun Instagram @indotvtrends.


  1. Indonesia vs Palestina RCTI

  2. Bidadari Surgamu SCTV

  3. Takdir Cinta yang Kupilih SCTV

  4. Cinta Setelah Cinta SCTV

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: instagram @indotvtrends


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x