Ada FTV Pagi Pete Spesial Aroma Cinta, Berikut Jadwal SCTV Jumat 16 Juni 2023 dan Link Streaming

- 16 Juni 2023, 13:08 WIB
Ada FTV Pagi Pete Spesial Aroma Cinta, Berikut Jadwal SCTV Jumat 16 Juni 2023 dan Link Streaming
Ada FTV Pagi Pete Spesial Aroma Cinta, Berikut Jadwal SCTV Jumat 16 Juni 2023 dan Link Streaming /Tangkapan layar YouTube SCTV
 

Berita KBB - Ingin tahu jadwal acara favorit Anda di SCTV? Inilah jadwal SCTV Jumat 16 Juni 2023 dan link streaming nonton sinetron kesukaan Anda yang bisa diakses di manapun dan kapanpun secara gratis.

Berdasarkan jadwal SCTV Jumat 16 Juni 2023 yang terdapat pada situs resmi stasiun TV, ada beragam tayangan hiburan sinetron dan FTV yang bakal menghibur Anda di sela pekerjaan dan sebelum beristirahat di malam hari.

Pagi ini, ada FTV berjudul “Pete Spesial Aroma Cinta” yang merupakan rerun atau sudah pernah tayang sebelumnya. FTV tersebut akan menghadirkan Rizky Alatas, Adinda Azani, Claudy Putri, Sing Adi Sastro, dan Ivanka Suwandi.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Dari Donor Jadi Demen, Ada Christ Laurent dan Masayu Clara, Dilengkapi Sinopsis

Sedangkan pada jam prime time nanti, sinetron Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih siap menemani waktu bersantai Anda.

Untuk Anda yang ingin mengetahui atau memastikan jam tayang sinetron-sinetron kesayangan Anda maupun jadwal FTV hari ini agar tidak ketinggalan, berikut ini jadwal SCTV Jumat 16 Juni 2023 dan link streaming gratis.

Harap dicatat bahwa jadwal TV masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.

Jadwal SCTV Jumat 16 Juni 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

01:30 SCTV FTV Prime Time

02:00 Sinema Malam

03.00 Sinema Dini Hari

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah