Daftar Pemain FTV Goyang 29 Digeboy Asoy, Ada Olivia Jensen dan Eza Gionino, Dilengkapi Sinopsis, 14:30 WIB

- 20 Juni 2023, 08:51 WIB
Daftar Pemain FTV Goyang 29 Digeboy Asoy, Ada Olivia Jensen dan Eza Gionino, Dilengkapi Sinopsis, 14:30 WIB
Daftar Pemain FTV Goyang 29 Digeboy Asoy, Ada Olivia Jensen dan Eza Gionino, Dilengkapi Sinopsis, 14:30 WIB /Tangkap Layar Screenplay

 


BERITA KBB – Olivia Jensen pernah bermain di FTV Goyang 29 Digeboy Asoy. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 20 Juni 2023 pukul 14:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan romansa anak muda yang selalu menarik untuk ditonton dan turut mengundang rasa penasaran hingga khir ceritanya.

Goyang 29 Digeboy Asoy adalah judul film televisi dalam rangka spesial ulang tahun Surya Televisi di tahun 2021, yang diproduksi oleh ScreenPlay Production dan ditayangkan ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Asep Kusdinar.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV My Love My Oppa Batagor Haseyo, Ada Anjani Dina dan Fendy Chow, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 20 Juni 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor papan atas, seperti Olivia Jensen, Naufal Samudra, Raisya Bawazier, dan Eza Gionino sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Goyang 29 Digeboy Asoy adalah berkisah tentang seorang biduan dangdut cantik, yang diperankan oleh Oliv.

Di mana Oliv ini sangat hobi menyanyi dangdut, namun belakangan gadis tersebut malah dibuat keki dengan kedatangan dokter muda tampan di kampungnya!

Pasalnya si dokter dari kota itu tidak suka musik dangdut, dan malah menyukai musik rock! Sehingga keduanya bahkan kerap bertengkar gara-gara musik.

Oliv sangat ingin menjadi penyanyi dangdut terkenal. Sampai suatu saat ada produser yang menawarkan kepadanya untuk bekerjasama. Karena merasa tertarik pada bakat menyanyi Oliv.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x