Daftar Pemain FTV Kembang Boleh Layu Hatimu Jangan, Ada Kenny Austin dan Larasati Nugroho, Dilengkapi Sinopsis

- 26 Juni 2023, 09:11 WIB
Daftar Pemain FTV Kembang Boleh Layu Hatimu Jangan, Ada Kenny Austin dan Larasati Nugroho, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Kembang Boleh Layu Hatimu Jangan, Ada Kenny Austin dan Larasati Nugroho, Dilengkapi Sinopsis /Tangkap Layar Aurora Film Production


BERITA KBB – Kenny Austin pernah bermain di FTV Kembang Boleh Layu Hatimu Jangan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 26 Juni 2023 pukul 14:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Kembang Boleh Layu Hatimu Jangan adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2020 yang diproduksi oleh Aurora Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rievy Indriasari.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Rahasia Faisal dan Paijo, Ada Tyas Mirasih dan Christ Laurent, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 26 Juni 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Larasati Nugroho dan Kenny Austin sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kembang Boleh Layu Hatimu Jangan berkisah tentang seorang cewek cantik bernama Nina, yang pekerjaan sehari-harinya adalah menjual bunga keliling, dengan menggunakan mobil bak terbuka.

Diceritakan kalau pada saat itu Dudung sedang menelpon sang pacar, sambungan telepon itu terganggu akibat suara Nina yang sedang menjajakan dagangan bunga-bunganya amat berisik.

Tentu saja Dudun merasa kesal dan marah terhadap Nina. Gara-gara Nina dia jadi bertengkar dengan pacarnya. Emang seberisik itu kalau Nina sedang jualan Dia sangat menikmati pekerjaannya

Di sisi lain ternyata ibu Romlah alias ibunya Dudun, sangat menyukai aneka macam bunga. Bahkan ibunya Dudun sudah mengoleksi bunga janda bolong, yang saat itu sedang viral.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah