Sinopsis Daftar Pemain FTV Aku Petok Petok Padamu, Ada Ina Marika dan Fandy Christian, Tayang 08:00 WIB

- 28 Juni 2023, 07:04 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Aku Petok Petok Padamu, Ada Ina Marika dan Fandy Christian, Tayang 08:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Aku Petok Petok Padamu, Ada Ina Marika dan Fandy Christian, Tayang 08:00 WIB /Tangkap Layar Starvision Production


BERITA KBB – Ina Marika pernah bermain di FTV Aku Petok Petok Padamu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 28 Juni 2023 pukul 08:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Aku Petok Petok Padamu adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara M Haikal.

Baca Juga: Profil Hanum Mega Diselingkuhi Suami: siap menjadi JANDA!

Sinetron yang tayang pada 28 Juni 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ina Marika dan Fandy Christian sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Aku Petok Petok Padamu adalah berkisah tentang seorang cewek cantik pekerja keras dan mandiri. Dia bernama Ririn. Dalam kesehariannya Ririn bekerja sebagai penjual fried chicken, yang bekerjasama dengan Dani.

Di sisi lain, ada Rafi yang merupakan adik dari Dani. Namun Rafi dan Dani tidak akur, karena Rafi boros dan hal itu tidak disukai oleh Dani.

Sementara Omah Wita juga sangat kesal dengan tingkah laku Rafi, sehingga berniat menjodohkan dengan Cucu dari Kakek Jiung, yang bernama Ririn.

Tapi Rafi dan Ririn tak suka dijodohkan, terlebih sejak awal Ririn sudah menyukai Dani. Bahkan Dani juga menyukai Ririn.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah