Daftar Pemain FTV Pacaraku Is Super Model, Ada Dinda Kirana dan Masaji Wijayanto, Dilengkapi Sinopsis, 23:00

- 30 Juni 2023, 11:22 WIB
Daftar Pemain FTV Pacaraku Is Super Model, Ada Dinda Kirana dan Masaji Wijayanto, Dilengkapi Sinopsis, 23:00 WIB
Daftar Pemain FTV Pacaraku Is Super Model, Ada Dinda Kirana dan Masaji Wijayanto, Dilengkapi Sinopsis, 23:00 WIB /Instagram


BERITA KBB – Dinda Kirana pernah bermain di FTV Pacarku Is Super Model. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat, 30 Juni 2023 pukul 23:00WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Pacarku Is Super Model adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh ScreenPlay dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Efi Zen.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Mahar Cinta 28 Juta, Ada Rina Diana dan Ryan Wijaya, Dilengkapi Sinopsis, Tayang 12:30 WIB

Sinetron yang tayang pada 30 Juni 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Dinda Kirana dan Masaji Wijayanto sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Pacarku Is Super Model adalah berkisah Jenita, yang merupakan model pendatang baru yang sukses. Karirnya melejit dan jadi banyak sekali media yang meliputnya.

Hingga sesuatu yang buruk terjadi, yaitu wajah Jenita tiba-tiba berjerawat dan terlihat sangat jelek. Jenita lalu memutuskan untuk pulang kampung untuk bersembunyi dari awak media. Akanlah persembunyian Jenita tidak diketahui media?Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Pacarku Is Super Model:

Dinda Kirana (Jenita)

Masaji Wijayanto (Bagas)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x