Sinopsis Daftar Pemain FTV Day Care Cinta Mbak Crush Pok Amai-Amai, Ada Raisya Bawazier dan Fauzan Nasrul

- 1 Juli 2023, 06:16 WIB
Daftar Pemain FTV Day Care Cinta Mbak Crush Pok Amai-Amai, Ada Raisya Bawazier dan Fauzan Nasrul, Dilengkapi Sinopsis. Tayang 10:00 WIB Hari Ini
Daftar Pemain FTV Day Care Cinta Mbak Crush Pok Amai-Amai, Ada Raisya Bawazier dan Fauzan Nasrul, Dilengkapi Sinopsis. Tayang 10:00 WIB Hari Ini /Tangkap Layar Starvision Production

 

BERITA KBB – Raisya Bawazier pernah bermain di FTV Day Care Cinta Mbak Crush Pok Amai-Amai. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu, 1 Juli 2023 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Day Care Cinta Mbak Crush Pok Amai Amai adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh StarVisionPlus Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ninos Joned.

Baca Juga: Panggil Pimpinan Ponpes Al Zaytun Panji Gumilang, Kabareskrim Polri: Klarifikasi dan Gelar Perkara

Sinetron yang tayang pada 1 Juli 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Raisya Bawazier dan Fauzan Nasrul sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Day Care Cinta Mbak Crush Pok Amai Amai adalah bercerita tentang seorang gadis cantik bernama Mentari.

Dicegat kalau Mentari yang membeli skincare secara online, malah mendapatkan paketan seorang anak kecil dalam kardus, anak itu bernama Lintang.

Sementara Leo, si kurir juga ikutan bingung, karena tidak tahu-menahu soal paket itu.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x