Link Streaming FTV Pagi “Tak Habis Fikri Ditembak Cinta Supir” Tayang Selasa 4 Juli 2023 di SCTV

- 4 Juli 2023, 14:40 WIB
Link Streaming FTV Pagi “Tak Habis Fikri Ditembak Cinta Supir” Tayang Selasa 4 Juli 2023 di SCTV
Link Streaming FTV Pagi “Tak Habis Fikri Ditembak Cinta Supir” Tayang Selasa 4 Juli 2023 di SCTV /Vidio
 

Berita KBB - Penasaran ada FTV apa yang bisa menemani waktu bekerja Anda di kantor hari ini? Berikut jadwal SCTV Selasa 4 Juli 2023 dan link live streaming gratis nonton FTV Pagi dan tayangan favorit lainnya Anda.

Berdasarkan jadwal SCTV Selasa 4 Juli 2023 sebagaimana tercantum pada situs resmi stasiun TV bersangkutan, hari ini beragam tayangan hiburan berupa sinetron dan FTV kembali untuk menghibur Anda dan mengusir rasa jenuh.

Hari ini, SCTV akan menayangkan FTV Pagi berjudul “Tak Habis Fikri Dtembak Cinta Supir”, yang menurut Instagram @ftvsctv.terbaru_, dimainkan oleh Fauzan Nasrul, Agatha Valerie, Gabriella Desta, Adhitya Alkatiri, Bobby Rizky, Sherly Dwi Fitri, Tenno Ali, dan Willy Smit.

Baca Juga: Tayo Mission: Ace dan Pororo Tayang Jam Berapa? Cek Link Streaming dan Jadwal Mentari TV Selasa 4 Juli 2023

Kemudian pada malam nanti, sinetron Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih zkan hadir menemani waktu istirahat di jam prime time. Sebagai pembuka rangkaian sinetron tersebut, akan hadir Tajwid Cinta pada petang hari nanti.

Jam berapa FTV Pagi “Tak Habis Fikri Ditembak Cinta Supir” dan sinetron-sinetron unggulan tersebut tayang? Berikut ini jadwal SCTV Selasa 4 Juli 2023 dan link live streaming gratis nonton FTV dan tayangan-tayangan lainnya.

Harap dicatat bahwa jadwal TV masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.

Jadwal SCTV Selasa 4 Juli 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

01:00 Liputan 6 Malam

01:30 Solusi

02:00 Buser

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x