Daftar Rating Acara TV Rabu 5 Juli 2023: Wow! Cinta Tanpa Karena dan Magic 5 Pukul Mundur Trio Sinetron SCTV

- 6 Juli 2023, 18:24 WIB
Sinopsis trailer Cinta Tanpa Karena tayang 6 Juli 2023 yang tunjukkan kecurigaan Bianca pada Bas
Sinopsis trailer Cinta Tanpa Karena tayang 6 Juli 2023 yang tunjukkan kecurigaan Bianca pada Bas /RCTI

 

Berita KBB - Penasaran dengan performa terkini tayangan kesayangan Anda seperti Bidadari Surgamu SCTV, Magic 5 Indosiar atau Cinta Tanpa Karena RCTI? Simaklah daftar rating acara TV Rabu 5 Juli 2023 berikut ini.

 

Unggahan akun Instagram @indotvtrends pada Kamis 6 Juli 2023 hari ini mengungkap daftar 15 acara TV dari beberapa stasiun swasta dengan perolehan rating tertinggi versi estimasi estimasi all.

 

Bila Anda penggemar berat mega series Magic 5, hari ini patut berbangga karena dalam daftar rating acara TV Rabu 5 Juli 2023, sinetron ini bersama-sama dengan Cinta Tanpa Karena RCTI akhirnya sukses jinakkan dominasi sinetron SCTV di 3 besar.

Baca Juga: Ono Surono Tegaskan Ganjar Pranowo Prioritaskan Proyek Pembangunan Jokowi di Kawasan Rebana dan Jabar Selatan

Cinta Tanpa Karena RCTI sabet puncak rating acara TV diikuti oleh Magic 5 Indosiar di peringkat 2. Kedua program ini menggeser Bidadari Surgamu, Takdir Cinta yang Kupilih dan Cinta Setelah Cinta, yang mana 2 judul yang terakhir otomatis terdepak dari top 3.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x