Konser Tour Asia 20th Charly Berkarya Hadir di 5 Kota Malaysia, Lanjut Ke Indonesia

- 7 Juli 2023, 08:47 WIB
Press conference 20 tahun Charly Berkarya, Rooftop Skyloung Sotis hotel, Kemang
Press conference 20 tahun Charly Berkarya, Rooftop Skyloung Sotis hotel, Kemang /Istimewa/

BERITA KBB - Musisi Charly Van Houten siap menggelar konser Tour Asia 20th Charly Berkarya di lima kota besar Malaysia. Bersama Menara Network SDN BHD, salah satu Event Orginizer (EO) Malaysia yang telah berkecimpung di dunia musik sejak 2008 ini, siap memberikan support untuk serangkaian Tour Asia 20th Charly Berkarya di Malaysia.

Sebelumnya, konser 20th Charly Berkarya pertama kali telah dilaksanakan pada 11 Maret 2023 di Axiata Arena Bukit Jalil, Malaysia dan Singapore. Konser pembuka tersebut sekaligus menjadi konser reuni bersama para personil ST12.

“20th Charly Berkarya itu akan kita jadikan Tour Asia dan berakhir di Indonesia. Pertama kali kita gelar di luar negeri, saat launching 20th Charly berkarya kita adakan konser di Kuala Lumpur di Axiata, Malaysia dan yang kedua di Singapore, dan besok kita akan hadir juga di Pineng dan dibeberapa Negara yang lainnya, terus lanjut lagi ke Indonesia,” ungkap Charly.

Baca Juga: Daftar Pemain Sinopsis FTV Cashback 100% Cinta Dokter Galau, Ada Ridho Illahi dan Debi Sagita, Tayang 12:30 WI

Dua konser yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu mendapatkan antusias dan apresiasi yang sangat luar biasa dari penikmat musik yang ada di Malaysia dan Singapore. Konser 20th Charly Berkarya berlanjut menjadi serangkaian tour asia yang akan di gelar mulai bulan Agustus 2023 hingga Desember 2023.

“Dua konser sebelumnya animo nya sangat luar biasa, tiket di dua negara tersebut ludes terjual. Makanya 20th Charly Berkarya ini terus kita lanjutin sampai akhir tahun ini, rencanaya akan kita adakan di Pineng (30 Agustus), Zeff Kuala Lumpur (7 Oktober), Johir Baru (18 November), Serawak (16 Desember), dan Sabah (31 Desember),” ujar pentolan dari Setia Band ini.

Dalam konser mendatang, Charly dan Pepeng ( Setia Band) tentunya tidak akan tampil sendirian. Kali ini mereka akan berkolaborasi dengan beberapa musisi muda seperti Trisuaka, Restu, Ilham 9band,
featuring bersama penabuh drum wanita bernama Elsa, dan juga akan ada kolaborasi bersama musisi
senior Malaysia Bernama Poey Sting.

Baca Juga: Daftar Pemain Sinopsis FTV Resep Rahasia Gado-gado Cinta, Ada Andrea Dian dan Dimas Aditya, Tayang 23:00 WIB


“Mereka adalah musisi muda yang memiliki segudang talenta, jadi kita berikan apresiasi kepada mereka untuk bisa terlibat dalam konser 20th Charly Berkarya. Selain itu, kita juga akan main bareng engan musisi senior Malaysia, Poey Sting,” akunya.

Sebagai seorang musisi, tentunya Charly telah melalui berbagai macam situasi dan keadaan.
Perjalanan karir bermusiknya menjadi salah satu warna yang melengkapi dunia musik Indonesia.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x