Prediksi Cuaca Jumat-Sabtu 7-8 Juli 2023, Hujan Ringan Disertai Petir Guyur Wilayah Berikut 2 Hari Ke Depan

- 6 Juli 2023, 20:18 WIB
Cuaca/Pixabay. Berikut informasi prediksi cuaca Jumat-Sabtu 7-8 Juli 2023, hujan ringan disertai petir guyur wilayah-wilayah berikut 2 hari ke depan.
Cuaca/Pixabay. Berikut informasi prediksi cuaca Jumat-Sabtu 7-8 Juli 2023, hujan ringan disertai petir guyur wilayah-wilayah berikut 2 hari ke depan. /

 

Berita KBB - 2 hari ke depan pada Jumat dan Sabtu lusa, apakah akan ada hujan? Cek prediksi cuaca Indonesia 7-8 Juli 2023 berikut ini untuk mengetahui wilayah mana saja yang diprediksi hujan esok hari dan lusa.

 

Menurut laporan peringatan dini cuaca yang diperbarui BMKG pada Kamis 6 Juli 2023, sebagian besar wilayah Indonesia berpotensi mengalami hujan berintensitas lebat disertai petir dan angin kencang pada Jumat esok.

 

Kemudian pada Sabtu lusa, beberapa wilayah diprediksi mengalami hujan ringan hingga sedang dan ada juga yang mengalami kondisi angin kencang.

Baca Juga: NTT Hadirkan Pengalaman Interaktif pada Kejuaraan Tour de France dan Tour de France Femmes avec Zwift 2023

Diungkapkan BMKG, kondisi cuaca ini dipengaruhi oleh adanya sirkulasi siklonik yang terpantau berada di Selat Makassar dan Samudra Pasifik Utara.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x