Peringatan Dini Cuaca 12-13 Juli 2023, Catat Daftar Wilayah Diprediksi Hujan 2 Hari Ke Depan, Ada Jawa Barat!

- 11 Juli 2023, 23:48 WIB
Ilustrasi prakiraan cuaca. Berikut peringatan dini cuaca Rabu-Kamis 12-13 Juli 2023, catat daftar wilayah yang diprediksi hujan pada 2 hari ke depan, salah satunya ada Jawa Barat.
Ilustrasi prakiraan cuaca. Berikut peringatan dini cuaca Rabu-Kamis 12-13 Juli 2023, catat daftar wilayah yang diprediksi hujan pada 2 hari ke depan, salah satunya ada Jawa Barat. /Pixabay.com/Squirrel_photos/

 

Berita KBB - Wilayah mana saja kira-kira yang akan turun hujan pada 2 hari ke depan? Ketahui informasinya dalam peringatan dini cuaca Rabu-Kamis 12-13 Juli 2023 berikut ini.

 

Menurut laporan peringatan dini cuaca yang dirilis Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), sebagian wilayah Indonesia diprediksi mengalami hujan lebat disertai petir dan angin kencang pada esok hari.

 

Selain itu, beberapa daerah juga berpotensi mengalami angin kencang yang dapat menyebabkan pohon tumbang atau kerusakan pada bangunan.

Baca Juga: Kasus Penganiayaan Tahanan di Depok Jawa Barat, Polisi Bantah Dugaan Korban Dipalak Para Tersangka

Berdasarkan penjelasan BMKG, kondisi cuaca dalam 2 hari ke depan ini dipengaruhi adanya sirkulasi siklonik yang membentuk daerah perlambatan kecepatan angin di sepanjang perairan barat Bengkulu.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x