Sinopsis Daftar Pemain FTV Badboy Jadi Pacarku, Ada Joanna Alexandra dan Evan Sanders, Tayang 23:00 WIB

- 16 Juli 2023, 10:43 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Badboy Jadi Pacarku, Ada Joanna Alexandra dan Evan Sanders, Tayang 23:00 WIB  Potret aktris Joanna Alexandra.
Sinopsis Daftar Pemain FTV Badboy Jadi Pacarku, Ada Joanna Alexandra dan Evan Sanders, Tayang 23:00 WIB Potret aktris Joanna Alexandra. /Instagram.com/@joannaalexandra/

 

BERITA KBB – Joanna Alexandra pernah bermain di FTV Badboy Jadi Pacarku. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu,16 Juli 2023 pukul 23:00 WIB, yang merupakan film televisi malam atau primetime.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Badboy Jadi Pacarku adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2014 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Winaldha E Melalatoa.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Woman Soto di Dadaku Woman Soto Kebanggaanku, Syahnaz Sadiqah, Rendy Kjaernett, Fau

Sinetron yang tayang pada 16 Juli 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Joanna Alexandra dan Evan Sanders sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Badboy Jadi Pacarku setelah aku berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan urakan bernama Joni.

Diceritakan kalau Joni ditinggal oleh maminya pergi ke Eropa dan Joni harus tinggal di rumah sahabat mamanya, yang memiliki anak gadis cantik bernama Marimar.

Di sana ternyata Marimar meragukan siapa tentang Joni ini, karena sebelumnya Marimar mengira bahwa Joni adalah anak kecil.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x