Sinopsis Daftar Pemain FTV Somay Sang Idola, Aurelie Moeremans dan Ridwan Ghani, Tayang 23:00 Primetime SCTV

- 18 Juli 2023, 08:59 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Somay Sang Idola, Aurelie Moeremans dan Ridwan Ghani, Tayang 23:00 Primetime SCTV   Foto: Aurelie Moeremans
Sinopsis Daftar Pemain FTV Somay Sang Idola, Aurelie Moeremans dan Ridwan Ghani, Tayang 23:00 Primetime SCTV Foto: Aurelie Moeremans /Tangkapan layar Youtube Beerita Artis Terkini/


BERITA KBB – Aurelie Moeremans pernah bermain di FTV Somay Sang Idola. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 18 Juli 2023 pukul 23;00 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Somay Sang Idola adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2017 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ninos Joned.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Hey You Kamu Terlalu Uwu, Ada Hardi Fadhillah dan Yuriska Patricia, Tayang 10:00 WI

Sinetron yang tayang pada 18 Juli 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ridwan Ghani dan Aurélie Moeremans sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Somay Sang Idola adalah bercerita tentang seorang cowok kaya raya bernama Putra.

Diceritakan kalau Putra malah jatuh hati pada penjual siomay cantik bernama Leha, padahal Putra ini sudah dijodohkan oleh orang tuanya dengan Ririn.

Namun, cinta Putra untuk Ririn sudah tidak ada, hanya Leha yang kini mengisi hatinya. Putra tidak bisa jauh dari Leha.

Selanjutnya meski sang mama tidak memberikan restu untuknya dan Leha, Putra nekad hujan-hujanan di depan rumahnya Leha.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x