Sinopsis Daftar Pemain FTV Tertarik Cinta Penjual Teh Tarik, Ada Dinda Kirana dan Fero Walandouw, Tayang 14:30

- 18 Juli 2023, 09:20 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Tertarik Cinta Penjual Teh Tarik, Ada Dinda Kirana dan Fero Walandouw, Tayang 14:30 WIB  Foto: Dinda Kirana./
Sinopsis Daftar Pemain FTV Tertarik Cinta Penjual Teh Tarik, Ada Dinda Kirana dan Fero Walandouw, Tayang 14:30 WIB Foto: Dinda Kirana./ /Instagram @dindakirana.s/

BERITA KBB – Dinda Kirana pernah bermain di FTV Tertarik Cinta Penjual Teh Tarik. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa,18 Juli 2023 pukul 14:30 WIB, yang merupakan film televisi siang.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Tertarik Cinta Penjual Teh Tarik adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Winalha E Melalatoa.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Amazing Pembokat Kece, Ada Rachquel Nesia dan Chand Kelvin, Tayang 12:30 WIB

Sinetron yang tayang pada 18 Juli 2023 pukul 12/4:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Dinda Kirana dan Fero Walandouw sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Tertarik Cinta Penjual Teh Tarik adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Euis, yang dalam kesehariannya bekerja sebagai penjual teh tarik.

Diceritakan kalau ngefans berat sama Bima, si aktor tampan favoritnya. Hal ini berawal dari Bima yang mau shooting disebuah kampung, yang banyak perkebunan teh.

Diceritakan saat menuju lokasi syuting, mobil Bima hampir menabrak Euis. Saat Euis bertemu dengan Bima, dia sangat histeris dan berniatan mengejar Bima dengan menumpang mobil sayur.

Kemudian saat dalam perjalanan, mobil Bima mogok dan akhirnya bertemu dengan mobil yang Euis tumpangi.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah