Sinopsis Daftar Pemain FTV Cintaku Di Top Up Sampai Unlimited, Indah Permatasari, Rizky Nazar, Naufal Samudra

- 24 Juli 2023, 08:35 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cintaku Di Top Up Sampai Unlimited, Indah Permatasari, Rizky Nazar, Naufal Samudra. Tayang primetime hari ini Senin 24 Juli 2023 pukul 23:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cintaku Di Top Up Sampai Unlimited, Indah Permatasari, Rizky Nazar, Naufal Samudra. Tayang primetime hari ini Senin 24 Juli 2023 pukul 23:00 WIB /Tangkap Layar Screenplay Production

BERITA KBB – Indah Permatasari pernah bermain di FTV Cintaku Di Top Up Sampai Unlimited. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 24 Juli 2023 pukul 23:00 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga akan sangat sayang untuk dilewatkan.

Cintaku Di Top Up Sampai Unlimited adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2020 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Dedy Kopola.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Gadis Desa Cantiknya Ada Masalah Apa Ya? Jennifer Eve dan Erdin Werdrayana, 10:00

Sinetron yang tayang pada 24 Juli 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rizky Nazar, Indah Permatasari, dan Naufal Samudra sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cintaku Di Top Up Sampai Unlimited adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda, yang sedang membutuhkan pekerjaan, dia bernama Hardi.

Diceritakan kalau Hardi hari itu akan pergi untuk interview kerja. Namun, dia tiba-tiba dihadang oleh anak kecil. Hardi diminta untuk naik ke atas pohon, untuk mengambilkan balon.

Namun, saat  Hardi turun, balonnya malah meletus. Hardi jadi dimarahi oleh Tania, tantenya sang anak.

Kabar buruknya adalah, ternyata Tania adalah boss di tempat Hardi akan melakukan interview.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x