Daftar Rating Sinetron Senin, 24 Juli 2023, Ikatan Cinta RCTI Ada di TOP 3 TV, Hadirkan Karakter Devan untuk E

- 24 Juli 2023, 12:54 WIB
Daftar Rating Sinetron Senin, 24 Juli 2023, Ikatan Cinta RCTI Ada di TOP 3 TV, Hadirkan Karakter Devan untuk Elsa.
Daftar Rating Sinetron Senin, 24 Juli 2023, Ikatan Cinta RCTI Ada di TOP 3 TV, Hadirkan Karakter Devan untuk Elsa. /Instagram


BERITA KBB – Berikut daftar rating sinetron Senin, 24 Juli 2023. Di mana posisi TOP 1 diraih sinetron Bidadari Surgamu SCTV. Yaitu dengan Rizky Nazar, Salshabilla Adriani, dan Syifa Hadju sebagai pemeran utamanya. Mengalami penurunan jumlah rating, yaitu dengan perolehan rating sebanyak 3,8 dan share 15,9.

Daftar rating sinetron 24 Juli 2023 TOP 2 diraih oleh sinetron Cinta Setelah Cinta yang dibintangi oleh Ririn Dwi anti Ariyanti Eza Gionino dan Bryan Mackenzie. Di mana sinet ini mengalami peningkatan rating, yaitu dengan jumlah 3,5 rate dan share sebanyak 15,2.

Sinetron Ikatan Cinta RCTI kini hadirkan aktor baru bernama Rionaldo Valentino Stockhorst atau Rionaldo Stockhorst yang berperan sebagai Devan. Untuk perolehan rating sebanyak 2,1 dan share 8,7. Cukup stabil dan berada di top 3 TV swasta tersebut atau RCTI.

Baca Juga: Daftar Jadwal Lokasi Ceramah Gus Iqdam 24-31 Juli 2023, Salah Satunya di Sabilu Taubah dan Selodono Kediri


Drama series berjudul Mahligai Untuk Cinta yang diangkat dari sebuah cerita aplikasi Kaklik, berada di TOP 4 Program TV RCTI. Yaitu dengan ARBANI YASIZ sebagai Rido, RANTY MARIA sebagai Putri, dan DEA ANNISA sebagai Mutia. Untuk pemeran pendukung adalah FEBY MARCELIA, AGUS KUNCORO, MIEKE AMALIA, HESTI PUTRI, RENDY SEPTINO, FRANS MOHEDE, dan GISELLE TAMBUNAN.

Untuk Gadis Titisan Jawara Indosiar, yang dibintangi oleh Sandrinna Michelle sebagai Gadis, Alejandro Mariano sebagai Galang, Flavio Zaviera sebagai Zulaikha, Alin Alfauziah sebagai Ella, Jefan Nathanio sebagai Jodi, Fattah Syach sebagai Putra, dan Shendy Karunia sebagai Andra masih memiliki performa yang stabil.

Keputusan SCTV Terbaik Dengan Mengganti Sinet Tajwid Cinta dengan Satu Cinta Dua Hati yang dibintangi oleh Titi Kamal, Rifky Balweel, Eva Anindita, Lucky Perdana, Leony VH, Boy Hamzah, Annisa Kayla, dan Rassya Hidayah ada di top 6 sinet. Dengan perolehan rate sebanyak 2,4 dan share 15,3.

Cinta Tanpa Karena RCTI, yang dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Amanda Manopo, Achmad Megantara, Della Puspita, Ochi Rosdiana, dan Reuben Elishama hampir menduduki Top 1 program TV dan sinet di stasiun televisi swasta tersebut. Yaitu dengan perolehan rating sebanyak 2,7 dan share di angka 12,1.

Untuk Takdir Cinta Yang Kupilih SCTV dengan diperankan oleh aktor dan aktris papan atas seperti Alisia Rininta, Randy Pangalila, Jonatan Frizzy, dan Dinda Kirana sebagai pemeran utamanya, yaitu dengan rate yang selalu stabil dan jumlah 3,4 serta share sebanyak 20,6.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x