Sinopsis Bhagya Lakshmi Rabu, 26 Juli 2023: Lakshmi Ceritakan Alasan Tanda Tangan Surat Cerai

- 26 Juli 2023, 07:44 WIB
Sinopsis Bhagya Lakshmi Rabu, 26 Juli 2023: Lakshmi Ceritakan Alasan Tanda Tangan Surat Cerai
Sinopsis Bhagya Lakshmi Rabu, 26 Juli 2023: Lakshmi Ceritakan Alasan Tanda Tangan Surat Cerai /

 

 

BERITA KBB – Sinopsis Bhagya Lakshmi yang di ANTV pada hari Minggu, 23 Juli 2023 kali ini diawali ketika Lakshmi menceritakan niat yang sebenarnya pada Salu kenapa dia menandatangani surat cerai.

Lakshmi hanya ingin bersatu kembali dengan Rishi namun dia sadar bahwa Maliska atau Nilam adalah orang-orang kaya dan bisa membayar segalanya hanya untuk memisahkannya dengan Rishi.

Lakshmi berkata bahwa dia tidak tahu apa yang akan terjadi besok namun dia percaya bahwa hubungan mereka berdua akan berubah.

Baca Juga: 14 Link Twibbon HUT Ke-78 RI Siap Bagikan Ke Sosmed Desain Keren!

Di satu sisi Rishi berkata pada Ayus bahwa Lakshmi tidak pernah mengatakan bahwa dia ingin bercerai tapi dia bingung kenapa dia menandatangani surat tersebut.

Apa yang telah dia lakukan adalah salah dan dia tidak ingin menjadi teman Lakshmi atau tinggal bersamanya lagi setelah apa yang terjadi.

Namun berbeda dengan pemikiran Lakshmi, dia berkata pada Salu bahwa memang dia tidak punya apa-apa dan dia hanya ingin tinggal bersama Rishi seumur hidupnya dan melindunginya dari semua masalah yang datang.

“Aku tahu isi adalah orang yang sangat baik besok kepercayaanku akan ditantang dan tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya,” kata Lakshmi.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah