Sinopsis Daftar Pemain FTV I Love You Full Bu Dosen, Ada Sahila Hisyam dan Jeff Smith, Tayang 23:00 WIB Primet

- 27 Juli 2023, 11:54 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV I Love You Full Bu Dosen, Ada Sahila Hisyam dan Jeff Smith, Tayang 23:00 WIB Primetime SCTV  Foto: Sahila Hisyam.
Sinopsis Daftar Pemain FTV I Love You Full Bu Dosen, Ada Sahila Hisyam dan Jeff Smith, Tayang 23:00 WIB Primetime SCTV Foto: Sahila Hisyam. /Instagram.com/@sahilahisyam

 

BERITA KBB – Sahila Hisyam pernah bermain di FTV I Love You Full Bu Dosen. Tayang di jadwal Indosiar hari ini Kamis, 27 Juli 2023 pukul 23:00 WIB, yang merupakan film televisi malam atau primetime.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

I Love You Full Bu Dosen adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV SHI Dia Bukan Hanya Mengajari Anakku, Tapi Juga Mengajari Suamiku Untuk Berkhianat

Sinetron yang tayang pada 27 Juli 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Sahila Hisyam dan Jeff Smith sebagai pemeran utamanya. Tentu film televisi ini sangat sayang untuk dilewatkan.

Sinopsis Love You Full Bu Dosen adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Lela.

Dalam kesehariannya Lela bekerja sebagai dosen di sebuah kampus swasta.

Suatu ketika, Lela menghukum mahasiswanya yang bernama Jerry, karena datang terlambat.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x