Sinopsis Daftar Pemain FTV SHI Dia Bukan Hanya Mengajari Anakku, Tapi Juga Mengajari Suamiku Untuk Berkhianat

- 27 Juli 2023, 11:42 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV SHI Dia Bukan Hanya Mengajari Anakku, Tapi Juga Mengajari Suamiku Untuk Berkhianat, Fay Nabila dan Panji Saputra, Tayang 14:30 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV SHI Dia Bukan Hanya Mengajari Anakku, Tapi Juga Mengajari Suamiku Untuk Berkhianat, Fay Nabila dan Panji Saputra, Tayang 14:30 WIB /Instagram

 

BERITA KBB – Fay Nabila pernah bermain di FTV Suara Hati Istri berjudul Dia Bukan Hanya Mengajari Anakku, Tapi Juga Mengajari Suamiku Untuk Berkhianat. Tayang di jadwal Indosiar hari ini Kamis, 27 Juli 2023 pukul 14:30 WIB, yang merupakan film televisi siang.

Saluran TV Indosiar IVM setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Dia Bukan Hanya Mengajari Anakku, Tapi Juga Mengajari Suamiku Untuk Berkhianat
adalah sebuah judul FTV romantis rumah tangga tahun 2023 yang diproduksi oleh Mega Kreasi Film Production dan tayang perdana di Indosiar hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Jatuh Cilor Berjuta Rasanya, Ada Debi Sagita dan Ridwan Ghani, Tayang 14:30 WIB

Sinetron yang tayang pada 27 Juli 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fay Nabila dan Panji Saputra sebagai pemeran utamanya. Tentu film televisi ini sangat sayang untuk dilewatkan.

Sinopsis Dia Bukan Hanya Mengajari Anakku, Tapi Juga Mengajari Suamiku Untuk Berkhianat adalah berkisah tentang seorang istri yang menjadi menderita, gara-gara guru les anaknya ternyata berhasil merebut perhatian sang suami juga anaknya.

Guru les ini membuat suaminya berpaling dari dirinya. Diceritakan kalau guru les ini bahkan menjadi madunya atau istri kedua dan menjadi anggota keluarganya.

Kemudian di sini, si istri pertama sangat sakit hati, sehingga mengisahkan ceritanya menjadi sebuah film televisi yang yang tayang di Indosiar dalam program suara hati istri. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di Indosiar.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x