Jadwal RCTI Senin 31 Juli 2023 dan Link Nonton Film Dignitate, Si Jago Merah dan Indonesia’s Got Talent 2023

- 31 Juli 2023, 11:05 WIB
Jadwal RCTI Senin 31 Juli 2023 dan Link Nonton Film Dignitate, Si Jago Merah dan Indonesia’s Got Talent 2023
Jadwal RCTI Senin 31 Juli 2023 dan Link Nonton Film Dignitate, Si Jago Merah dan Indonesia’s Got Talent 2023 /pixabay/danydory
 

Berita KBB - Anda menggemari acara Indonesia’s Got Talent 2023, sinetron Cinta Tanpa Karena, atau Mahligai Untuk Cinta? Cek jam berapa acara-acara tersebut tayang hari ini dalam jadwal RCTI Senin 31 Juli 2023 berikut ini.


Berdasarkan jadwal RCTI Senin 31 Juli 2023 sebagaimana terdapat pada situs RCTI+, hari ini pihak stasiun TV akan menayangkan sejumlah acara-acara hiburan untuk para pemirsa di rumah.


Hari Ini, RCTI akan menayangkan film Dignitate, yang mengisahkan kisah romansa SMA antara Alfi (Ahmad Al Ghazali), seorang murid hits dan Alana (Caitlin Halderman) murid baru di sekolah tersebut, yang meskipun duduk sebangku tapi kerap bertengkar.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV From Gadungan Jadi Tunangan, Ada Hardi Fadhillah dan Glenca Chysara, 23:00 WIB


Selain itu, akan hadir pula film komedi berjudul “Si Jago Merah” rilisan 2008, yang dibintangi oleh Desta, Ringgo Agus Rahman, Sukma Perdana Manaf, dan Judika Sihotang.


Berkisah tentang 4 mahasiswa yang terancam di-DO karena menunggak biaya kuliah. Untuk menyelamatkan bangku kuliahnya, mereka bekerja di kantor pemadam kebakaran di mana mereka ditugaskan memelihara mobil damkar tua bernama “Si Jago Merah”.


Jangan lupa saksikan aksi Gita Handayani, pesulap Jean Mind, Chronicles dan talent lainnya yang selalu berhasil bikin juri Ivan Gunawan, Rossa, Denny Sumargo dan Reza Oktovian terkagum-kagum.


Ingin tahu jam tayang Indonesia’s Got Talent 2023, Dignitate, Si Jago Merah dan program-program yang hadir hari ini? Simak jadwal RCTI Senin 31 Juli 2023 dan link nonton live streaming gratis acara-acara tersebut.


Harap dicatat, jadwal TV masih bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak stasiun TV terkait.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: RCTI+


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x