Sinopsis Daftar Pemain FTV Roti Bakar Aroma Rindu, Ada Nadya Arina dan Dimas Aditya, Tayang Primetime 23:00 WI

- 1 Agustus 2023, 08:09 WIB
 Sinopsis Daftar Pemain FTV Roti Bakar Aroma Rindu Ada Nadya Arina dan Dimas Aditya. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 1 Agustus 2023 pukul 23:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Roti Bakar Aroma Rindu Ada Nadya Arina dan Dimas Aditya. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 1 Agustus 2023 pukul 23:00 WIB /Instagram

 

BERITA KBB – Nadya Arina pernah bermain di FTV Roti Bakar Aroma Rindu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 1 Agustus 2023 pukul 23:00 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime.

Roti Bakar Aroma Rindu adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh StarVisions Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 1 Agustus pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Dimas Aditya dan Nadya Arina sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cewek Garing Satu Ini Bisa Fix You, Ada Larasati Nugroho dan El Ryan Carlen

Sinopsis Roti Bakar Aroma Rindu adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Mika.

Diceritakan kalau Mika harus bertemu dengan Bujang, di parkiran kampus. Keduanya berkelahi karena berebut parkir. Semenjak itu mereka berdua jadi bermusuhan.

Namun, karena suatu hal Mika harus dihukum oleh Ayahnya dan harus menjadi sales roti. Dan ternyata pertemuan Mika dan Bujang kembali terulang, Mika yang mengantarkan roti ke tempat dagang roti bakar milik Bujang, justru berkelahi kembali.

Namun, karena seringnya bertemu dengan perasaan benci perlahan mulai hilang. Apakah Bujang dan Mika justru menjadi pasangan yang serasi? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Roti Bakar Aroma Rindu:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x