Angus Cloud Aktor Drama “Euphoria” Meninggal Dunia, Keluarga Tekankan Urgensi Keterbukaan Soal Masalah Mental

- 1 Agustus 2023, 13:11 WIB
Angus Cloud pemeran Fez Euphoria berjuang mengatasi kesehatan mental. /Instagram @Anguscloud
Angus Cloud pemeran Fez Euphoria berjuang mengatasi kesehatan mental. /Instagram @Anguscloud /
 

Berita KBB - Aktor drama remaja “Euphoria”, Angus Cloud, dikabarkan meninggal dunia pada usia 25 tahun, Senin 31 Juli 2023 kemarin.


Dilansir The Guardian Selasa 1 Agustus 2023, Angus Cloud aktor drama remaja “Euphoria” meninggal dunia di rumahnya di Oakland, California, Amerika Serikat. Adapun penyebab kematiannya belum diketahui.


Meninggalnya Angus Cloud aktor drama remaja “Euphoria” ini berselang tidak lama setelah sang ayah berpulang ke haribaan Sang Pencipta, demikian keterangan pihak keluarga.

 

Baca Juga: Antisipasi Potensi Hujan Lebat di Jawa Barat, Berikut Peringatan Dini Cuaca Selasa-Rabu 1-2 Agustus 2023


“Dengan berat hati kami harus ucapkan selamat tinggal kepada seorang manusia yang hebat hari ini,” ujar pihak keluarga Angus Cloud aktor drama remaja HBO “Euphoria”.


Menurut keterangan keluarga, Cloud memiliki masalah kesehatan mental sejak ayahnya meninggal dunia, dan “berjuang habis-habisan untuk bisa menerima kehilangannya”.


“Sebagai seorang artis, sahabat, saudara dan anak, Angus istimewa bagi kami. Kami merasa lega mengetahui Angus kini bersama kembali dengan ayahnya, yang merupakan sahabat terbaiknya,” lanjut keterangan tersebut.


Keluarga mengakui Cloud terbuka terhadap masalah mental yang dihadapinya, dan dengan meninggalnya sang aktor ini, mereka berharap siapapun yang menderita masalah mental agar tidak memendamnya, karena mereka tidak sendirian.


Cloud mulai dikenal setelah bermain dalam drama remaja “Euphoria”, di mana ia berperan sebagai bandar narkoba Fezko “Fez” O’Neill. Atas perannya yang memukau, ia langsung menjadi favorit penggemar drama tersebut.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: The Guardian


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x