Rating Acara TV 31 Juli 2023: Mahligai Untuk Cinta Terjun Bebas, Netizen: Undang Bintang Tamu, Ubah Jam Tayang

- 2 Agustus 2023, 06:25 WIB
Jangan lupa besok, audiensi dengan Pemprov Jabar, terkait dukungan terhadap pembangunan Monumentasi Plaza Bung Karno, hari Rabu 2 Agustus 2023, jam 09.00 WIB, kumpul di tangga Gasibu sebrang gedung Sate...
Jangan lupa besok, audiensi dengan Pemprov Jabar, terkait dukungan terhadap pembangunan Monumentasi Plaza Bung Karno, hari Rabu 2 Agustus 2023, jam 09.00 WIB, kumpul di tangga Gasibu sebrang gedung Sate... /
 

Berita KBB - Penasaran dengan performa tayangan favorit Anda di layar kaca pada awal pekan kemarin? Simaklah daftar rating acara TV Senin 31 Juli 2023 berikut ini.


Unggahan akun Instagram @indotvtrends pada Selasa 1 Agustus 2023 merilis 30 besar acara TV dengan rating tertinggi versi estimasi all.


Dalam daftar rating acara TV Senin 31 Juli 2023, Cinta Tanpa Karena RCTI dan Family 100 MNCTV kembali menempati 5 besar bersama dengan penghuni top 3 Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih SCTV.

 

Baca Juga: Polda Metro Jaya Selidiki Kasus Penggelapan Uang Rp5 Miliar Oleh Mario Teguh


Pada Minggu sebelumnya, kedua tayangan ini terlempar dari 5 besar, di Cinta Tanpa Karena berada di peringkat 6 dan Family 100 di peringkat 9. Khusus untuk sinetron RCTI tersebut, pada Sabtu sebelumnya masih bertahan di posisi buncit di 5 besar.


Sementara itu, Magic 5 Indosiar yang dalam beberapa hari ke belakang ini agak keteteran menghadapi Gadis Titisan Jawara yang tayang di jam prime time, kini mulai bisa bersaing dengan bertahan di 10 besar, meskipun secara rating masih kalah unggul.


Share yang lebih besar menjadi andalan Magic 5 untuk memperkecil jarak dengan Gadis Titisan Jawara. Menurut keterangan salah seorang netizen di kolom komentar unggahan tersebut, TVR dan TVS kedua mega series itu masing-masing 2,2/14,8 dan 2,5/10,7.


Sisi lain, Mahligai Untuk Cinta RCTI yang sempat naik ke posisi 20 pada Sabtu dan anjlok ke peringkat 38 pada Minggu, kini terjun bebas. Menurut unggahan tersebut, sinetron ini berada di peringkat 60, kalah telak dari Magic 5 maupun Satu Cinta Dua Hati.


Menanggapi hal ini seorang netizen mengusulkan agar sutradara Indrayanto Kurniawan mendatangkan cast bintang tamu, seperti Amanda Manopo yang sempat bermain di Cinta Tanpa Karena dan berhasil mendongkrak rating.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: instagram @indotvtrends


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x