Daftar Rating Acara TV 2 Agustus 2023: Mahligai Untuk Cinta Merangsek, Jangan Bercerai Bunda Masuk 10 Besar

- 4 Agustus 2023, 07:11 WIB
Sinetron Bidadari Surgamu. Daftar Rating Acara TV 2 Agustus 2023: Mahligai Untuk Cinta Merangsek, Jangan Bercerai Bunda Masuk 10 Besar
Sinetron Bidadari Surgamu. Daftar Rating Acara TV 2 Agustus 2023: Mahligai Untuk Cinta Merangsek, Jangan Bercerai Bunda Masuk 10 Besar /SCTV
 

Berita KBB - Mau tahu update performa tayangan favorit Anda di televisi? Berikut ini informasi daftar rating acara TV Rabu 2 Agustus 2023 yang tidak boleh Anda lewatkan.


Berdasarkan unggahan akun Instagram @indotvtrends pada Kamis 3 Agustus 2023, 15 besar acara TV berhasil mendapatkan rating tertinggi versi estimasi all, termasuk di antaranya program khusus yang tayang pada hari tersebut.


Program khusus itu adalah pertandingan sepak bola Garuda U17 Match Day: Garuda United U-17 vs FC Barcelona Juvenil A yang ditayangkan Indosiar. Acara ini berhasil bertengger di 3 besar, menyisihkan Takdir Cinta yang Kupilih SCTV setingkat di bawahnya.

 

Baca Juga: Inara Rusli Minta Tips Sukses ke dr. Richard yang Raih Omzet Rp8 M dalam 2,5 Jam di Shopee Live


Sementara itu, Family 100 MNCTV mengalami penurunan peringkat dan harus singgah di bawah 5 besar bersama dengan Upin & Ipin Bermula yang mengalami kenaikan peringkat secara signifikan dibanding hari sebelumnya.


Mahligai Untuk Cinta RCTI menunjukkan peningkatan performa, merangsek ke 25 besar dari posisi sebelumnya di peringkat 32. Lonjakan performa juga tampak dari sinetron Jangan Bercerai Bunda yang naik dari bawah 10 besar ke papan tengah daftar rating acara TV.


Penasaran dengan peringkat terkini acara-acara tersebut dan juga program-program lainnya? Berikut ini daftar rating acara TV Rabu 2 Agustus 2023 versi estimasi all.

 

Baca Juga: PTPN VIII Berangsur Bayar SHT Kepada Pensiunan Karyawan Periode September dan Oktober 2018 sebanyak 129 Orang

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: instagram @indotvtrends


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x