Sinopsis Daftar Pemain FTV Abang Sayur Eneng Sayang, Ada Glenca Chysara dan Fauzan Nasrul, Tayang 08:00 WIB

- 8 Agustus 2023, 08:24 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Abang Sayur Eneng Sayang, Ada Glenca Chysara dan Fauzan Nasrul, Tayang 08:00 WIB di jadwal SCTV hari ini
Sinopsis Daftar Pemain FTV Abang Sayur Eneng Sayang, Ada Glenca Chysara dan Fauzan Nasrul, Tayang 08:00 WIB di jadwal SCTV hari ini /Tangkap Layar Diwangkara Film Production


BERITA KBB – Glenca Chysara pernah bermain di FTV Abang Sayur Eneng Sayang. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 8 Agustus  2023 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Abang Sayur Eneng Sayang adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2019 yang diproduksi oleh Diwangkara Films Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Arie Azis.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Ftv Tukang Pete Kesandung Cinta Selasa 8 Agustus 2023 Pukul 23.00 WIB

Sinetron yang tayang pada 8 Agustus 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Glenca Chysara dan Fuazan Nasrul sebagai pemeran utamanya. 

Sinopsis Abang Sayur Eneng Sayang adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik kaya raya bernama Dera.

Diceritakan kalau Dera yang menolak dijodohkan dengan lelaki, yang adalah kakaknya Gisel.

Lalu Dera memilih untuk kabur dari rumah. Hingga Dera numpang di mobil bak Babeh. Sementara Babeh ini punya anak tampan, yang bernama Riko, yang mana dalam kesehariannya berjualan sayur bersama Babeh.

Anehnya, tiba-tiba Dera pura-pura amnesia. Hingga sama Babeh dia dikasih nama baru 'Mak Beti'.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah