Sinopsis Daftar Pemain FTV Badut Cantik Rebutan Cinta, Fauzan Nasrul, Dinda Kirana, dan Rachquel Nesia, 14:30

- 8 Agustus 2023, 09:15 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Badut Cantik Rebutan Cinta, Fauzan Nasrul, Dinda Kirana, dan Rachquel Nesia, Tayang 14:30 WIB Hari Ini di SCTV
Sinopsis Daftar Pemain FTV Badut Cantik Rebutan Cinta, Fauzan Nasrul, Dinda Kirana, dan Rachquel Nesia, Tayang 14:30 WIB Hari Ini di SCTV /Vidio

BERITA KBB – Fauzan Nasrul pernah bermain di FTV Badut Cantik Rebutan Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 8 Agustus 2023 pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Badut Cantik Rebutan Cinta adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2015 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lono Abdul Hamid.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Kamsud Hati Cewek Gali Cinta, Ada Josephine Firmstone dan El Ryan Carlen, 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 8 Agustus 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fauzan Nasrul, Dinda Kirana, dan Rachquel Nesia
sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Badut Cantik Rebutan Cinta adalah berkisah tentang kehidupan dua orang kakak beradik yang dalam kesehariannya bekerja sebagai badut. Mereka adalah Indri dan Nadia.

Diceritakan kalau mereka berdua terlibat cinta segitiga antara Nadia, Tara, dan Indri. Di mana Tara, adalah lelaki yang sangat phobia dengan badut.

Sejak mengenal Nadia, rasa phobia Tara terhadap badut berangsur hilang, bahkan Tara mulai jatuh hati terhadap Nadia.

Kemudian tanpa mengurangi rasa hormat Nadia terhadap Indri, yang telah putus dengan Dimas, Nadia meminta Tara untuk dekat dengan Indri, agar hubungan mereka direstui.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah