Sinopsis Daftar Pemain FTV Tukang Pete Kesandung Cinta, Vicky Nitinegoro, Sahila Hisyam, Arya Saloka, Primetim

- 8 Agustus 2023, 09:29 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Tukang Pete Kesandung Cinta, Vicky Nitinegoro, Sahila Hisyam, Arya Saloka, Primetime SCTV Hari Ini
Sinopsis Daftar Pemain FTV Tukang Pete Kesandung Cinta, Vicky Nitinegoro, Sahila Hisyam, Arya Saloka, Primetime SCTV Hari Ini /Tangkap Layar Starvision Production


BERITA KBB – Vicky Nitinegoro pernah bermain di FTV Tukang Pete Kesandung Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 8 Agustus 2023 pukul 23:00 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Tukang Pete Kesandung Cinta adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rievy Indriasari.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Badut Cantik Rebutan Cinta, Fauzan Nasrul, Dinda Kirana, dan Rachquel Nesia, 14:30

Sinetron yang tayang pada 8 Agustus 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Vicky Nitinegoro, Sahila Hisyam, Arya Saloka, dan Naomi Zaskia sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Tukang Pete Kesandung Cinta adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan yang bernama Jamil. Dalam kesehariannya Jamil ini bekerja dengan para Pete, sebuah sayur yang biasa untuk lalapan, namun baunya tidak enak, 11 12 sama jengkol.

Diceritakan kalau pada saat Jamil mengendarai mobil baknya yang bermuatan Pete, dia mengalami kecelakaan. Hal ini gara-gara ada Ratna, mahasiswi yang sedang buru-buru ke kampus.

Jamil marah, kalau meminta Ratna bertanggungjawab. Sayangnya, semua itu hanya akal-akalan Jamil saja untuk menipu Ratna dan mendapatkan keuntungan.

Selanjutnya Ratan panik, karena nampak Jamil malah pingsan karena, gara-gara tertabrak mobilnya. Bahkan ada temannya Jamil, yang meminta agar Jamil dibawa saja ke rumah sakit.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x