Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Pagi “Kamsud Hati Cewek Gali Cinta”, Berikut Jadwal SCTV 8 Agustus 2023

- 8 Agustus 2023, 12:17 WIB
Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Pagi “Kamsud Hati Cewek Gali Cinta”, Berikut Jadwal SCTV 8 Agustus 2023
Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Pagi “Kamsud Hati Cewek Gali Cinta”, Berikut Jadwal SCTV 8 Agustus 2023 /Tangkap Layar Starvision Production
 

Berita KBB - Mau tahu FTV apa yang bisa ditonton untuk menemani waktu istirahat ngopi di kantor pagi hari ini? Berikut ini jadwal SCTV Selasa 8 Agustus 2023 dan link nonton live streaming gratis FTV dan sinetron favorit lainnya Anda.


Berdasarkan jadwal SCTV Selasa 8 Agustus 2023 sebagaimana tercantum pada situs resmi stasiun TV tersebut, hari ini beragam tayangan hiburan sinetron dan FTV hadir lagi untuk menghibur Anda sekaligus mengusir rasa penat saat atau sesudah bekerja.


Hari ini, SCTV akan menayangkan FTV Pagi berjudul “Kamsud Hati Cewek Gali Cinta”. Menurut Instagram @ftvsctv.terbaru_, El Ryan Carlen, Josephine Firmstone, Lindsy Ester, Elscant Wifesa, Cantika Ratna, Daniel Leo, Emilia Samma dan Tenno Ali akan bermain di FTV garapan Starvision ini.

 

Baca Juga: Yakin Sudah Benar Beralih Dari Rokok Ke Vape? Berikut Dampak Vape Yang Bakal Buat Kamu Berpikir Lagi


Kemudian malamnya, sinetron Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih siap hadir menemani waktu istirahat Anda Satu Cinta Dua Hati akan menjadi pembuka rangkaian sinetron jam prime time tersebut pada petang hari nanti.


Berikut ini jadwal SCTV Selasa 8 Agustus 2023 dan link nonton live streaming gratis FTV, sinetron dan tayangan-tayangan lainnya di stasiun TV tersebut. Harap dicatat bahwa jadwal TV masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.


Jadwal SCTV Selasa 8 Agustus 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)


00.48 SCTV FTV Utama

01.49 Liputan 6 Malam

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x