Jadwal Indosiar 9 Agustus 2023 dan Link Nonton BRI Liga 1 PSIS Semarang vs Arema dan Persija vs Borneo FC

- 9 Agustus 2023, 09:49 WIB
Jadwal Indosiar 9 Agustus 2023 dan Link Nonton BRI Liga 1 PSIS Semarang vs Arema dan Persija vs Borneo FC
Jadwal Indosiar 9 Agustus 2023 dan Link Nonton BRI Liga 1 PSIS Semarang vs Arema dan Persija vs Borneo FC /ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha./ANTARA FOTO
 

Berita KBB - Setelah Persis Solo kontra Persib Bandung, kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 pekan ketujuh berlanjut dengan laga PSIS Semarang vs Arema FC dan Persija Jakarta vs Borneo FC Samarinda yang disiarkan live di Indosiar Rabu 9 Agustus 2023 hari ini.


Mengutip jadwal Indosiar Jumat 9 Agustus 2023 pada laman resmi stasiun TV tersebut, partai PSIS Semarang vs Arema FC akan bergulir jelang sore hari nanti, sedangkan Persija Jakarta vs Borneo FC Samarinda akan bergulir pada jam prime time.


Selain siaran pertandingan sepak bola tersebut, Indosiar juga akan menayangkan sejumlah tayangan hiburan drama dan sinetron mulai dari Pintu Berkah hingga mega series Magic 5. Mega Film Asia hari ini masih belum akan tayang kembali.

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Rabu, 9 Agustus 2023: Balvinder Berusaha Kabur namun Gagal

 

Usai laga Persija Jakarta vs Borneo FC Samarinda, pihak stasiun TV akan menayangkan D’Academy Asia 6 Top 9 Group 1 Concert Result. Untuk Anda yang menggemari kompetisi dangdut mancanegara ini, jangan sampai terlewat jam tayangnya.


Untuk mengetahui jam tayang BRI Liga 1 PSIS Semarang vs Arema FC dan Persija Jakarta vs Borneo FC Samarinda, mega series Magic 5, D’Academy Asia 6 dan tayangan-tayangan lainnya, langsung saja cek jadwal Indosiar Rabu 9 Agustus 2023 di bawah ini.


Harap diingat bahwa jadwal TV dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun TV.


Jadwal Indosiar Rabu 9 Agustus 2023 (Waktu Dalam WIB)

00.00 Mega Film Asia: Dragon Squad

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x