Sinopsis Daftar Pemain Ftv Asisten Rumah Tangga Tercinta Kamis 10 Agustus 2023 Pukul 14.30 WIB

- 10 Agustus 2023, 10:27 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Asisten Rumah Tangga Tercinta, Ada Rendy Kjaernett dan Angelica Simperler, Tayang 14:30 WIB Hari Ini di SCTV
Sinopsis Daftar Pemain FTV Asisten Rumah Tangga Tercinta, Ada Rendy Kjaernett dan Angelica Simperler, Tayang 14:30 WIB Hari Ini di SCTV /Tangkap Layar Frame Ritz Production
 

BERITA KBB-  Ftv sore Asisten Rumah Tangga Tercinta cocok jadi tontonan yang menemani Anda istirahat di sore hari, tayang pukul 14.30 wib.

Ftv adalah salah satu program unggulan Sctv yang banyak digemari pemirsa. Karena cerita yang diperankan selalu baru, happy ending, romantis.

Dibintangi para artis top Indonesia, yang memiliki bakat akting luar biasa, sehingga tak perlu diragukan lagi totalitas mereka.
 
Baca Juga: OJK Lantik Dua Anggota Dewan Komisioner

Di ftv ini, pemeran utamanya adalah Rendy Kjaernett dan Angelica Simperler.

Menceritakan tentang Sinta (Angelica Simperler) seorang gadis desa yang baru sampai di Jakarta untuk mencari alamat bapaknya.

Baru tiba di Jakarta, Sinta sudah menjadi korban penjambretan. Bahkan ketika sampai di alamat bapaknya tiba-tiba diusir oleh Prima (Rendy Kjarnett) sang pemilik rumah.

Sinta ngotot jika rumah tersebut adalah milik bapaknya, Sinta pun rela menunggu hingga Prima pulang dari kantor.

Akhirnya Sinta bertemu bapaknya yang ternyata bekerja di rumah Prima. Ayah Sinta meminta izin kepada Prima agar Sinta diizinkan tinggal dirumahnya.

Awalnya Prima tidak mengizinkan, namun dia merasa kasihan akhirnya Sinta diizinkan tinggal, tapi Sinta harus bekerja sebagai asisten rumah tangga di rumahnya.
 
Baca Juga: Jadwal RCTI 10 Agustus 2023 Ada Sule Racun Cinta Di Kedai Kopi, Hole In The Wall, Security Ugal-Ugalan

Saksikan kelanjutan ceritanya sore ini bersama daftar pemain berikut :

1. Rendy Kjaernett

2. Angelica Simperler

3. Shirin Safira

4. Adnan Andriono

5. Tadalesh Ilham

6. Agus Wibowo

Ftv ini diproduksi oleh Frame Ritz Productio , disutradarai Suroso MYS, bergenre drama romantis. Tayang perdana tahun 2017. Selamat menyaksikan.***
 
 
 
 
 

 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Lifeloe.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x